SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 22 Juli 2011

TIPS RIASAN WAJAH CANTIK NATURAL
Adalah idaman setiap wanita tampil cantik dalam setiap waktu, terlebih lagi dihadapan suami tercinta, namun bagaimana caranya agar dapat merias wajah dengan cara yang simple,mudah dan tidak memakan waktu yang lama namun wajah terlihat cantik natural? Berikut ini tips merias wajah cantik natural :
1.   Terlebih dahulu  pastikan bahwa kosmetika yang digunakan adalah kosmetika yang sudah jelas halal dan thoyyibnya , dalam hal ini produk kosmetika Zahra yang aman dan menentramkan
2.   Gunakan pelembab wajah sebelum menggunakan make up, agar wajah tidak kering dan terlihat segar. Sebelumnya bersihkan wajah terlebih dahulu
3.   Sebelum membubuhkan bedak, aplikasikan foundation pada wajah, gunakan yang berbahan dasar cair untuk mendapatkan hasil yang natural, agar riasan wajah tidak terlihat “berat”, selain itu pilih foundation satu tingkat lebih terang dari warna kulit Anda. Oleskan secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga . kemudian baru aplikasikan bedak. Gunakan bedak padat, two way cake secara merata.
4.   Untuk bagian mata, riaslah bagian alis dengan menggunakan eye shadow cokelat gelap, sapu dengan kuas di sepanjang alis, kemudian bubuhkan eye shadow warna cerah pada semua area mata,termasuk di bawah alis baru kemudian aplikasikan eye shadow dengan warna yang lebih gelap di sekitar bola mata, tapi jangan terlalu tebal. Sebelum membubuhkan eye shadowalangkah baiknya jika menggunakan pelembap mata supaya mata tidak kering dan eye shadow melekat sempurna serta tahan lama. Usapkan pelembap mata pada seluruh bagian kelopak mata secara merata. 


5.   Gunakan blush on, agar mendapat hasil make up yang natural, aplikasikan dengan warna cerah, atau disesuaikan ndengan warna kulit.  Ingin pipi terlihat merona? Tersenyumlah di depan cermin. Garis yang terlihat saat tersenyum adalah bagian yang tepat untuk menyapukan blush on.

6.   Untuk hasil yang natural, gunakanlah lip gloss berwarna lembut.

7.   Terakhir jangan lupa bubuhkan bedak tabur agar riasan makin terlihat sempurna dengan menggunakan kuas besar. Bedak jenis ini menghasilkan hasil riasan yang halus dan dapat menyamarkan pori-pori.

 Mitraniaga yang berbahagia, gunakan selalu produk Zahra untuk selalu tampil cantik secara alami, Alhamdulilah produk Zahra hadir untuk memenuhi kebutuhan mitraniaga dalam menjaga dan merias wajah, seperti two way cake white series, face powder luminous,foundation, lip gloss, eye shadow , blus on, dan masih banyak lagi, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak tampil cantik untuk orang yang kita sayangi, selamat mencoba Tips MERIAS WAJAH CANTIK NATURAL.
(JOS)

1 komentar:

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat