SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 22 Juli 2011

MIRACLE OF OLIVE OIL
(Ajaibnya Minyak Zaitun)

Mendengar nama minyak zaitun terlintas dalam benak kita firman ALLAH SWT dalam surat At-Tin:1-2, yang artinya : “"Demi pohon Tien dan Zaitun”,demikian istimewanya kedua pohon tersebut sehingga ALLAH SWT bersumpah atas nama pohon tersebut, tentunya banyak hikmah yang terkandung didalamnya, hingga ALLAH SWT menyebut pohon zaitun dalam Alquran . Dan berdasarkan beberapa sumber telah banyak yang meneliti bahkan yang bertestimoni tentang manfaat minyak zaitun dalam kehidupan sehari-hari , berikut ini manfaat minyak zaitun berdasarkan sisi manfaatnya :

1.   Minyak Zaitun Terhadap Kesehatan
Para ulama juga banyak menyebutkan tentang keutamaan minyak zaitun dan manfaatnya yang sangat besar ditinjau dari sisi gizi dan pengobatan. Sedangkan Prof. Asman dari Universitas Monster Jerman, memaparkan bahwa kebiasaan menggunakan minyak zaitun memberikan peluang cukup besar untuk dapat melindungi diri dari sejumlah serangan kanker, kanker usus besar,rahim,indung telur. Archieves of Internal Medicine edisi Agustus 1998 menegaskan bahwa kebiasaan mengkomsumsi satu sendok makan zaitun setiap hari, memungkinkan untuk dapat mengurangi terkena kanker payudara hingga 45%. (sumber: swaramuslim)

2.   Minyak Zaitun Terhadap Makanan
Di beberapa daerah, buah zaitun  biasanya digunakan sebagai bahan tambahan untuk menambah cita rasa pada makanan, bisa dijadkan acar, penyedap rasa pada menu masakan, atau diperas untuk diambil minyaknya. Hal ini sejalan dengan hadits Nabi SAW , dimana beliau bersabda, ”Hendaklah kalian menggunakan minyak zaitun sebagai lauk dan buatlah ia sebagai minyak oles, karena ia (minyak zaitun) berasal dari pohon yang diberkahi “. (HR Abu Daud)

3.   Minyak Zaitun Terhadap Kecantikan
Minyak zaitun dapat digunakan untuk menyuburkan rambut, dan pada wajah dapat digunakan untuk melembabkan wajah yang kering, dan mulai berkeriput, Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak  mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain, kelembapan tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini. Selain itu minyak zaitun dapat digunakan untuk melembutkan kulit yang terkena iritasi maupun gatal-gatal, cukup dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin pada bagian kulit yang bermasalah tersebut

Mitraniaga yang Berbahagia, Anda tidak perlu bingung harus kemana  untuk mendapatkan minyak zaitun , AHAD-NET telah menjawab kebutuhan mitraniaga untuk merasakan manfaat dari  minyak zaitun, dalam hal ini untuk merawat kulit dan kecantikan,  MINYAK ZAITUN AHADNET dapat Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dan khasiat yang maksimal,  SEGERA Dapatkan di mitrasalur terdekat di kota Anda...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat