SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Sabtu, 23 Juli 2011

Buat negeri ini tersenyum kembali

Hari ini ada seseorang nan jauh di depan mata , namun dekat di hati sedang berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencari tiket ke jakarta, Sulit dan walaupun ada mahal harganya, baik tiket kereta api atau pun pesawat terbang. Koq bisa ya,liburan anak sekolah sudah berakhir tapi harga tiket tetap melambung, dan susah untuk didapat. itulah pertanyaan yang ada di benak saya, sangat tidak masuk akal dan logika, namun inilah indonesia semua bisa saja muncul dan menghilang dengan cepat, semuanya sudah ada yang mengatur, demikian biasanya lontaran mereka yang paham dengan kondisi tersebut.

Untuk weekend kali ini, akhirnya tiket dengan harga yang terjangkau tidak diperoleh, bisa saja tiket yang harganya selangit itu dibeli , namun rasanya uang yang tidak sedikit itu sangat sayang apabila dikeluarkan untuk membeli tiket , masih bisa ditunda satu sampai dua hari, dan alhamdulillah untuk hari senin akhirnya dapat tiket pesawat dengan harga yang lumayan turun.

Kenapa hal ini bisa terjadi, bisakan kita menikmati perjalanan berkunjung dengan mudah tanpa harus membeli tiket dengan sulit ditambah lagi dengan harga yang tinggi. Mari kita berharap semua keadaan akan selalu menjadi lebih baik , mari kita buat negeri ini menjadi tersenyum kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat