SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 06 Desember 2011

TIANG JIBRIL
TIANG YANG DIPANCANG MALAIKAT JIBRIL untuk MASJIDIL HARAM


Tahukah anda dimana letak tiang jibril? bagi sebagian orang mungkin tiang jibril tidak favorit, namun kalau kita ikut pengajian yang membahas secara mendalam tentang selak beluk sejarah kota Mekkah dan masjidil harram, maka tiang jibril akan ditemukan babnya. Dan termasuk orang yang beruntung kalau bisa menemukan letak tiang jibril di dalam masjidil haram.

Tiang jibril terletak di dalam masjidil haram, merupakan tiang asli yang masih ada di dalam masjidil haram dan merupakan tiang yang diletakan oleh malaikat jibril. Letaknya tepat searah dengan pancuran emas ka'bah, dan jumlah gelang perak pada tiang tersebut berjumlah 3 gelang, sedangkan tiang-tiang yang lain hanya berjumlah 2 gelang. Tempat di bawah tiang jibril ini adalah tempat favorit untuk berdoa, hanya orang-orang yang tahu saja yang berdoa disini, karenanya tempat ini tak pernah sepi oleh orang yang berdoa. Menurut pembahasan kitab tentang tiang jibril, di tempat ini merupakan tempat yang mustajab. 

Untuk rombongan kami, yang satu sama lain sudah tahu tempat ini, maka kalau saling terpisah di dalam masjidil haram, maka tempat kami bertemu adalah di tiang jibril ini. jadi kalau penasaran, silahkan kunjungi dan cari tiang jibril ini, jangan disia-siakan kesempatan ini, Ohya saya ada foto tiang jibril ini, namun videonya tidak ada, padahal seingat saya, saya sempat ambil shoot tiang jibril ini namun sesampai di tanah air koq tidak ada yah videonya tapi saya masih beryukur karena masih ada fotonya, SEMOGA BERMANFAAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat