SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Sabtu, 10 Desember 2011

SAATNYA KELUAR DARI ZONA NYAMAN

Menjadi pribadi yang bebas merupakan hak setiap orang. Namun hal yang harus dihindari adalah meratapi kesendirian dan menyesali kesepian. kesendirian dan kesepian adalah hal yang wajar untuk suatu hal pertama kali atau kondisi seseorang untuk berada pada suatu tempat dalam beradaptasi.

Salah satu yang membuat orang merasa berfikir untuk menjadi pribadi yang bebas adalah karena adanya keinginan untuk keluar dari zona nyaman. Secara logika, berada dalam zona nyaman adalah baik, namun justru hal itu akan membuat mati pola fikir, bekerja secara rutin dan bosan akan segera mendera datang. Untuk keluar dari zona nyaman rasanya aneh tapi yang tambah aneh adalah yang tidak mau keluar dari zona nyaman, yang hanya mau bekerja santai saja tanpa harus banyak bekerja lebih.

Tips yang dapat dilakukan oleh seseorang untuk keluar dari zona nyaman adalah mulailah menjadi orang pembelajar, belajar menjadi orang yang baru, dan belajar untuk setiap kondisi, sehingga menjadi cerdas dalam setiap kondisi. Saatnya keluar dari zona nyaman, menjadi pribadi pembelajar dari santai menjadi sibuk, sibuk bekerja, dan beribadah, Allahu Akbar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat