SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Sabtu, 10 Desember 2011

TEKAD KUAT KEPONAKANKU

Keponakan saya 4 hari yang lalu di operasi kista, namun yang saya sukai darinya adalah kesabarannya alam menanti waktu menjelang operasi. tak ada ketakutan dan keresahan di wajahnya yang imut, maklum keponakan saya ini masih kuliah tingkat 1, namun ketabahannya menutupi usianya yang belia. Baginya adalah kesembuhan yang nomor satu. Banyak sedekah dilakukannya untuk mengurangi rasa sakit dan kemudahan dalam operasi, agar operasinya berjalan lancar dan tidak ada efek samping di kemudian hari serta sakitnya sembuh total dan tidak muncul lagi.

Kini operasinya telah berlangsung, semoga harapan keponakan saya dan kami semua dikabulkan Allah SWT. Satu hal lagi yang saya kagumi darinya adalah kemauan dan tekadnya untuk sembuh dengan mengikuti saran dari orang lain untuk meminum obat terutama obat herbal. Semoga sakitnya sembuh total, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat