SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 20 Desember 2011

LIBRARY CORNER OF JOSH


Memiliki perpustakaan adalah impianku, minimal saat ini ada perpustakaan mini di rumah. Mengumpulkan buku-buku baik dari hadiah atau membeli buku melalui toko buku, pameran merupakan salah satu  dari banyak cara untuk mewujudkan impian itu semua.

Dukungan dari orang tercinta sangat berperan penting dalam proses perwujudan impian tersebut. Dengan niat lillahi taala agar buku yang dimiliki bisa bermanfaat untuk orang banyak, karena yang tidak berubah dari sebuah perubahan adalah perubahan itu sendiri dan buku merupakan salah satu yang mendukung proses perubahan dalam menyiapkan batin dan lahir agar siap dalam menyambut perubahan.

Penyimpanan buku yang tidak tepat akan membuat buku menjadi berkurang manfaatnya, tidak mudah orang lain menemukan jenis buku yang ingin dibacanya, atau untuk menemukan solusi dari hal yang ditemukan, juga bagi yang memiliki buku juga demikian, buku hanya sekali dibaca saja, sehingga manfaatnya tidak maksimal.

Insya Allah semoga Allah meridhoi niat mewujudkan perpustakaan mini di rumah hingga ke depannya akan melahirkan perpustakaan besar di setiap tempat dan gratis untuk dibaca oleh mereka yang haus akan ilmu. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat