SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 18 Desember 2011

BLACKBERRY 9810 TORCH 2 
Akhirnya jadi milikku...ALHAMDULILLAH


Rasanya tidak pernah kubayangkan akan memiliki handphone pintar sekelas Blackberry Torch 2. Sepanjang hidup baru kali ini aku memiliki Handphone canggih yang masih in bahkan terbilang masih baru dari waktu launching handphone ini yang kalau tidak salah bulan Agustus 2011 handphone ini dilaunching, karenanya harga Hp ini masih cukup mahal, biasanya kalau pakai HP canggih nunggu beberapa tahun ke depan sampai harganya turun baru deh aku beli, bahkan terkadang gak beli juga atau paling banter beli hp cina, namun semua selalu kusyukuri karena hp yang aku punya juga hadiah dari orang yang sayang sama aku , dan tentunya semua ini rezeki dari Allah SWT padaku.

"Insya Allah akan dibelikan HP tercanggih deh dalam waktu dekat " begitu kalimat yang aku dengar, kontan saja aku setengah tidak percaya, masa sih aku mau dibelikan hp, kalau gak salah 2 bulan yang lalu aku baru dibelikan hp deh, hal ini bermula dari hp cinaku yang tidak bisa ngecash, dan ketika aku sampaikan kepada si dia, Alhamdulillah itulah jawaban yang aku dapat dari dia, Ya Allah terima kasih Engkah telah gerakan hati dan lisannya untuk membelikan aku hp canggih dan aku juga tidak mengira bahkan hp BB yang akan dibelikan padaku, justru saat itu dia menyebut hp samsung young padaku yang memang termasuk incaran aku juga sebelumnya, dan itu saja aku sudah senang sekali, gimana kalau saat itu bb yang dia sebutkan.

Sepertinya si dia gak mau belikan aku lagi hp atau sesuatu yang tidak bermerk atau yang buatan cina untukku karena berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah selalu bermasalah, atau jika diservice lama proses servicenya. Kemudian tidak lama kemudia aku sampaikan kalau hp-nya BB saja gimana, dan Alhamdulillah si dia setuju. Kemudian aku browsing secara mendalam hp mana yang aku mau, karena jenisnya banyak banget, terus aku rinci mulai harga dan jenisnya, dan dapat 2 jenis BB yang aku inginkan yaitu Bold Dakota dan Torch 2 tipe 9810.

Kemudian ke Mall Ambasador kami berangkat, walau awalnya penuh ketidakpastian karena kami berangkat menjelang magrib, tau sendiri kan mall kalau menjelang malam, sudah siap-siap mau tutup, dan alhamdulillah sebelum membeli banyak info kami dapat, ternyata dakota itu cukup lebar kesamping, warnanya hitam, rasanya aku kurang sreg, selain lebih besar, juga hitam, aku mau warna yang beda dan bentuk yang lebih cantik, dan akhirnya torch2 yang menjadi pilihanku apalagi ada yang warna putih. Awalnya si dia minta aku pakai BB Bellagio, entah kenapa, namun karena tidak ada warna putih aku juga kurang suka, dan setelah keliling lama, alhamdulillah TORCH 2 warna putih Allah SWT rezekikan untuk aku dengan harga diatas 5 juta ( Aku belum pernah pakai hp semahal ini...hehehe), dengan casing merah alhamdulillah aku bawa pulang hp baru ini dengan senang dan berjanji akan selalu tambah bersyukur karena bisa merasakan memakai hp bagus dan mahal.

Dan walau agak norak dan ketinggal dibanding yang lain, aku bisa juga pakai hp itu hehehe, maklum dari dulu aku males banget beli hp ini, karena yang punya hp ini selalu sibuk tanya pin sana dan sini, dan kasihan kan yang gak punya hp ini kalau ditanya pin mau jawab apa, ketahuan banget kalu hpnya bukan bb, makanya kalau ada yang nanya pin aku, aku akan bilang " pin ATM kan gak boleh dikasih tau orang, koq di minta sih....." garing banget yah. Anyway saat ini Alhamdulillah aku punya hp bb, dan semoga aku gak norak dan juga gak sombong karena memiliki harta bukan untuk dibanggakan.

Kemudian sebelum pulang si dia juga memberikan sedekah atas barang mewah ini , agar tambah barokah rezekinya, Alhamdulillah. Si dia selalu mengingatkanku akan sedekah bagi tiap-tiap rezeki yang aku ataupun dia terima, baik dari rezeki barang ataupun rezeki uang karena dari setiap rezeki yang kita terima ada rezeki orang lain, Terima kasih Ya Allah atas rezeki ini, semoga urusan kami selalu dipermudah dan mendapat ridho Allah SWT dimana saja berada Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat