SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 13 Desember 2011

VISUALISASIKAN MIMPI  BESAR ANDA 
dengan 
DREAMS BOOK


Mempunyai mimpi besar? Memiki tekad kuat untuk mewujudkannya? Yuk dituangkan dalam sebuah buku atau album yang memuat semua mimpi-mimpi besar kita dalam kehidupan ini.

Semua orang memiliki mimpi, namun terkadang mimpi itu yang tahu hanya yang memiliki mimpi. Berhasil atau tidak, terwujud atau tidak yang tahu hanya si pemilik mimpi dan Sang pencipta yang mengabulkan semua mimpi. Namun adanya Dreams Book membuat diri menjadi berani menuangkan segala mimpi dalam bentuk visual yang diterjemahkan dalam bentuk gambar, harapan, target dalam sebuah album, buku, atau media lain yang membuat mimpi itu seolah mengejar kita untuk mewujudkannya. Buatlah dreams book sebagai media yang enak dan nyaman untuk kita selalu dapat melihat, membuka dan menerjemahkannya kembali dalam sebuah tindakan dalam kehidupan nyata, jangan segan-segan untuk memberi tahu orang lain tentang dreams Anda, terlebih lagi keluarga Anda, orang yang Anda sayangi tentunya yang Anda dan bersamanya memang  bersama-sama akan meraih mimpi itu.

BERMIMPILAH BESAR, Karena mimpi besar itulah yang akan membuat kita berusaha untuk mencapai kesuksesan dan terpacu meraih mimpi besar itu. Terwujud atau tidak mimpi itu tergantung pada seberapa besar kita berusaha dan berdoa untuk meraih mimpi itu menjadi nyata. Semua usaha dan doa ada ukurannya. tentukan target akan mencapainya, Allah SWT beserta niat dan rencana semua hamba-Nya. Manusia bisa berencana namun Allah jualah yang akan menentukan semuanya, dan Allah sangat menyenangi proses yang menyertai setiap usaha untuk menggapai mimpi dalam kehidupan ini, apalagi apabila semua dicita-citakan untuk mencapai ridho Allah SWT, membahagiakan orang-orang disekitar, menjadi bermanfaat dalam kehidupan dan membawa pada kebaikan agama, dunia dan akhirat.

Suatu waktu Anda akan bersyukur karena telah memiliki mimpi besar, karena dengan Anda bermimpi besar apa yang Anda cita-citakan Insya Allah akan terwujud, untuk apa bermimpi kecil bila bermimpi besar tidak dilarang. 

Menjadi Muslim yang Kuat, Sehat, Kaya, Bermanfaat adalah WAJIB bagi setiap ummat islam, Karenanya, mari kita belajar menvisualisasikan mimpi kita dengan mencoba menerjemahkan ke dalam bahasa visual, dengan cara yang sederhana dan mudah diaplikasikan, Caranya :
1. Media untuk meletakkan dreams Anda bisa berupa buku gambar, album foto, atau media lain yang bisa untuk menempel mimpi besar Anda yang tentunya cukup banyak
2. Gambar-gambar visual bisa diambil dari majalah, koran, atau hasil print
3. Tempel di media untuk ditempel
4. Buat target pencapaian, apa yang akan dilakukan, buat tekad yang kuat, dll
5. Letakkan di tempat yang bisa orang lain melihat 

Silahkan Mencoba, Selamat memulai BERMIMPI BESAR, IKHLAS dan TAWAKAL pada ALLAH SWT dalam membuatnya, Insya Allah semoga semua dapat terealisasi dalam waktu dekat. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat