SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 18 Desember 2011

Lagi...Tentang BUKU ZUWAD
" BERKAT SAMBOSA DAN PASTEL"


Sekilas tak sengaja kubuka acak buku Zuwad di tanganku, dan seketika kebetan tanganku terhenti pada judul  " BERKAT SAMBOSA DAN PASTEL", karena aku sedikit terpana dengan nama tokoh yang ada di cerita itu. Sekilas tadi kubaca sebuah nama "Jihan" Ya...... itulah adalah nama panggilanku. Hehehe koq bisa ada namaku di buku itu, yang pasti penulis buku Zuwad bang Syem kan gak kenal sama aku, dan lagi hanya kebetulan juga aku hadir di IBF, duduk dan dapat hadiah buku ZUWAD dari panitia yang kemudian orang terdekatku memberi hadiahku buku zuwad, namun Allah SWT tidak pernah menciptakan sesuatu itu adalah kebetulan, semuanya penuh kebenaran, ada hikmah dibalik setiap kejadian dan peristiwa.

Akhirnya aku baca deh judul " BERKAT SAMBOSA DAN PASTEL", seru dan inspiratif sekali, terlebih lagi aku sangat hobby makan sambosa dan pastel. Aku tau dan kenal sambosa dari kiriman seseorang di Surabaya, bisa disimpan di lemari pendingin, kapanpun kita mau bisa kita goreng dan dimakan dengan cabe rawit. kembali ke buku, aku sangat senang membaca buku yang tidak nyambung per  bab alias berganti cerita, karena aku bisa baca dengan sistem acak, jadi terkadang gak semua juga aku baca, karena masih banyak antrian buku di kamar yang ingin sekali aku baca. Sebenarnya aku lagi cari bab di buku Zuwad yang berisi tentang pesan " Jangan mau jadi karyawan" begitu kurang lebihnya kalimat yang aku simpulkan dari acara di IBF, tapi sampai sekarang aku belum ketemu bab yang membahas atau menceritakan kisah itu, mudah-mudahan dalam waktu dekat aku akan ketemu judulnya, karena aku penasaran banget dengan kisah itu.

Anyway...terima kasih atas setiap pencerahan dari setiap peristiwa untuk kemajuan ummat, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat