SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 22 Juli 2011

TERUSLAH BERUSAHA , KARENA ANDA TIDAK TAHU BAHWA SELANGKAH LAGI ANDA AKAN SUKSES

Kita tidak akan pernah tahu , langkah kesuksesan kita akan datang dari pintu sebelah mana, sebagaimana halnya rezeki juga demikian , ALLAH SWT telah menggariskan setiap orang dengan rezekinya masing-masing, tidak akan pernah tertukar atau tertunda, semuanya sudah ada waktu yang telah ditetapkan , tentunya tergantung dengan niat, ikhtiar serta doa yang kita lakukan , dan semuanya merupakan proses yang saling mendukung untuk keberhasilan dengan apa yang kita usahakan , sebagaimana kisah inspirasi dari seorang petani berikut ini .
Di sebuah ladang milik seorang petani tua terdapat  bongkahan batu yang sangat besar, dan selama bertahun-tahun petani tua tersebut membajak tanah yang ada disekeliling batu besar itu. Dan sudah cukup  banyak mata bajak yang pecah karena membajak di sekitar batu besar tersebut. Padi-padi yang ditanam di sekitar batu itupun tidak tumbuh dengan baik.
Pada suatu hari , mata bajaknya pecah lagi. Lalu ia memutuskan utk melakukan sesuatu pada batu itu, agar mata bajaknya tidak menjadi korban dari batu besar itu.
Kemudian, ia mengambil linggis dan mulai menggali lubang dibawah batu. Betapa terkejutnya ia ketika mengetahui bahwa batu itu hanya setebal sekitar 6 inchi saja. Sebenarnya batu itu bisa dengan mudah dipecahkan dengan palu biasa. Kemudian ia lalu menghancurkan batu itu sambil tersenyum gembira. Ia teringat bahwa semua kesulitan yang dialaminya selama bertahun-tahun oleh batu itu ternyata bisa diatasinya dengan mudah dan cepat. Dan akhirnya ia kembali membajak ladangnya dengan mudah dan tanaman padi pun tumbuh dengan baik.
Mitraniaga AHAD-NET , mari kita renungi , sering kita ditakuti oleh permasalahan yang kita hadapi seolah tampak besar, banyak ketakutan dan kecemasan dalam fikiran kita sehingga kita sering merasa tidak mampu mengatasi permasalahan yang ada, tanpa kita melakukan suatu ACTION, padahal belum tentu masalah yang kita anggap besar akan sebesar yang kita perkirakan bila kita telah melakukan sesuatu. Jangan pernah kita menyerah dengan masalah yang akan menghasilkan kegagalan bila tidak terselesaikan, kuncinya adalah lakukan proses dengan sabar dan  jangan pernah memberi kesempatan pada alasan, karena  alasan yang kita tumbuhkan pada fikiran kita dapat melemahkan semangat kita untuk mengatasi permasalahan yang ada. Keep spirit ....ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat