SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 20 Juli 2011

MENGENAL  8KARAKTER ALAMI WANITA DALAM BERBISNIS

Sudah bukan rahasia lagi apabila seorang wanita terjun ke dunia bisnis, apalagi bisnis Multi Level Marketing . Berawal hanya sebagai bisnis sampingan namun pada akhirnya akan menjadi bisnis utama khususnya bagi kaum hawa, seperti di MLM Syariah AHAD-NET tercinta ini, sudah banyak kaum wanita yang telah mencapai peringkat prawira dalam bisnis dan dakwah di AHAD-NET, hal ini secara tidak disadari karena di dalam diri setiap wanita terdapat potensi bisnis yang menakjubkan. Disadari atau tidak, wanita mempunyai karakter-karakter yang bisa mendukungnya dalam berbisnis. Bahkan jika bisa mengolahnya, pebisnis wanita bisa mengungguli pebisnis pria.
Dalam sebuah artikel bisnis dituliskan bahwa terdapat 8 karakter alami yang dimiliki wanita dan berpotensi melejitkan dirinya dalam dunia bisnis, yaitu sebagai berikut :
1.   Wanita lebih teliti dan sabar dalam berbagai hal. Wanita juga lebih teliti dalam hal penggunaan uang, pembelian barang, meletakkan barang-barang, dan pencatatan. Karakter ini merupakan pondasi yang bagus untuk manajemen sebuah bisnis.
2.   Wanita mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus (multi-tasking) . Karakter ini membentuk wanita sebagai pribadi yang mampu melakukan berbagai hal dalam waktu yang hampir bersamaan. Karakter ini jelas sangat sesuai dengan kebutuhan bisnis saat ini.
3.   Wanita lebih luwes dalam berkomunikasi dan biasanya lebih punya banyak komunitas dibanding pria seperti Arisan, majelis ta’lim, komunitas orang tua murid, dll. Karakter inilah yang membuat wanita lebih luwes berkomunikasi dengan klien bisnisnya.
4.   Wanita memiliki kecenderungan mengelola keuangan dengan lebih baik.
5.   Wanita lebih efisien dalam mengkoordinasi setiap orang. Selain itu wanita juga lebih bagus dalam memprioritaskan berbagai kebijakan.
6.   Wanita cenderung berbisnis dengan hati. Dalam perjalanan bisnis mereka, biasanya berbisnis bukan lagi untuk mempekaya diri, tapi lebih bertujuan sosial, kemanusiaan, ataupun lingkungan.
7.   Wanita mampu menyeimbangkan antara informasi dengan intuisi. Wanita biasanya memulai bisnis dengan mengedepankan informasi faktual.
  1. Wanita memiliki keberanian mengambil resiko. Dengan tingkat kesabaran yang tinggi, wanita lebih mampu bertahan ketika menghadapi masalah pelik. Namun ketika ada peluang, wanita juga akan menonjolkan keambisiusannya dengan cara berani mengambil resiko.
So...Mitraniaga yang selalu bahagia, Jangan pernah pesimis , bila Anda adalah seorang wanita, maka ayo untuk terus selalu  mengukir prestasi lebih tinggi dan tinggi kesempatan itu selalu ada , berbisnis di AHAD-NET tidak mengenal gender, semua kesempatan untuk maju selalu terbuka di depan,  ayoo seluruh mitraniaga kita terus bergerak menapaki tangga kesuksesan di AHAD-NET tercinta ini, semoga ALLAH SWT meridhoi segenap langkah dan niat kita, ALLAHU AKBAR
(jos)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat