SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 03 Agustus 2011


TIPS EFEKTIF DAN EFISIEN DI SALON

Menikmati kehidupan ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, ada yang mengisinya dengan refreshing ke tempat berlibur, silaturrahim ke rumah saudara, kerabat, ada yang makan di restoran mewah yang menyajikan masakan yang lezat, dan ada juga yang ke salon. Untuk yang terakhir satu ini, mungkin sebagian besar pengunjungnya adalah kaum hawa. Ternyata perlu waktu berjam-jam untuk menikmati perawatan salon yang lengkap atau komplit, jadi jangan berharap hanya perlu waktu satu jam saja anda akan menikmati perawatan salon dengan lengkap, perlu ekstra waktu ke salon bahkan kalau perlu bila anda wanita pekerja harus off atau cuti dulu untuk menikmati betul-betul perawatan salon yang paripurna.

Saya termasuk orang yang jarang ke salon, karena selain harganya yang mahal untuk setiap perawatan, waktu yang lama, juga saya termasuk orang yang  banyak keinginan kalu sudah ke salon. Dan benar saja kan, kemarin sewaktu ke salon, semua perawatan saya coba, selain karena rasa ingin tahu yang besar sepertia apa saja tiap satu perawatan juga ingin merasakan efek dari setiap perawatan yang ada. Beberapa perawatan yang biasanya ada di salon-salon mulai dari facial, creambath, perawatan mata, perawatan telinga, lulur, massage,manicure, pedicure, gunting rambut, blow, make up hingga perawatan kaki pun juga ada, semuanya dapat dinikmati asalkan siap-siap saja anda merogoh kocek kantong anda lebih dalam lagi, dan kemudian jangan disesali karena itu semua tentunya anda lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit dan tubuh anda.

Berikut ini tips apabila anda hendak melakukan perawatan ke salon, agar waktu anda dapat efisien di salon:

1.    Pastikan dahulu perawatan yang anda butuhkan pada saat iti. Apabila perawatan yang anda butuhkan itu adalah secara rutin tiap bulan, maka itu sudah menjadi keharusan untuk dilakukan. Untuk tambahan  perawatan yang anda inginkan, sesuaikan dengan keuangan anda.
2.      Pastikan juga waktu yang anda miliki, Apabila anda memiliki waktu yang cukup banyak, maka beragam perawatan dapat anda lakukan. Namun apabila anda tak punya banyak waktu, cukup perawatan utama saja, misal facial atau creambath.
3.   Booking tempat lebih dahulu, dan jam berapa anda akan datang, ini untuk menghindari anda membuang waktu terlalu lama.
4. Pastikan anda tidak tergoda dengan rayuan karyawan salon untuk mencoba jenis perawatan baru atau perawatan yang lain, karena bisa jadi anda tidak memerlukan perawatan tersebut, katakan saja lain kali anda akan mencoba.
5.      Apabila anda rutin ke salon, maka manfaatkan keanggotaan yang ditawarkan dari salon, untuk menghemat biaya, dan apabila anda ingin mengajak saudara atau teman, maka pastikan terlebih dahulu apakah kartu anggota anda bisa dipakai untuk discount yang non member.
6.      Pilihlah salon yang khusus wanita, karena anda akan memiliki privacy yang terjaga.
7.      Apabila anda memerlukan waktu yang cukup lama di salon, maka siapkan makanan kecil/ snack serta minuman, untuk menahan rasa lapar ketika anda sedang perawatan, namun salon tidak menyediakan kantin, dsb.
8.      Satu hal yang penting, pakailah pakaian dalam yang bagus, untuk menghindari pandangan yang kurang berkenan bila pakaian dalam kita ada lubang anginnya, kan malu yah...hehehe.

Tipsnya itu dulu ya, kalau kurang nanti ditambahkan lagi, semoga bermanfaat, dan nanti akan saya jabarkan tahapan facial ataupun perawatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat