SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 07 Agustus 2011

INDAHNYA SEBUAH PANGGILAN

Senangnya bisa dikenal sama anak kecil. Aplagi kita merasa tidka  mengenal si anak kecil, karena selain memang jarang bertemu, tidak pernah merasa jumpa, apalagi main bersama si anak kecil. 

Saya termasuk orang yang jarang keluar rumah, seandainya harus keluar rumah tentunya karena ada keperluan kalau tidak ke warung atau ke tempat yang punya tujuan dan maksud. namun kali ini, ketika saya diminta oleh umi saya untuk mengantarkan penganan berbuka puasa ke rumah seorang sahabat umi, seketika ada anak kecil dirumah itu teriak memanggil aku , tentu saja aku kaget, kemudian aku tanya lagi " koq kenal dek" pada anak kecil seumuran 3 tahunan, iya dong kemudian si anak memanggil sang nenek sambil memberi tahu kalau ada saya yang datang.

Hehehe lucu juga ya, dikenal anak kecil yang tidak kita kenal senangnya bukan main, bagaimana kalau kita dikenal sama orang lain yang kita kagumi, atau pimpinan kita, hehehe memang rasanya sangat indah, dan akan indah teramat indah apabila kita dikenal oleh Rasulullah SAW sebagai ummatnya yang senantiasa mengingat Rasulullah melalui lantunan shalawat atas Rasul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat