SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 04 Agustus 2011


MEMBERI KEBAHAGIAAN UNTUK ORANG LAIN

Apa yang membuat diri kita bahagia biasanya karena kita merasa senang sudah dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, baik kepada keluarga, sahabat, teman, maupun tetangga, bahkan orang lain tak dikenal sekalipun. Apalagi kalau orang-orang tersebut memang adalah orang yang kita sayangi, dan dekat dengan disekitar kita, rasanya memberi kebahagiaan adalah suatu hal  yang bisa membuat hidup ini menjadi makna.

Jangankan memberikan dengan harga barang yang mahal, dengan yang murah pun apabila sudah membuat orang lain tersenyum, sudah cukup melepas dahaga, bahkan dengan yang gratis pun yaitu senyum bisa membuat orang lain bisa merasakan penghargaan yang tinggi dari senyum yang kita berikan.

Membelanjakan keluarga, sahabat apalagi orang yang membutuhkan memiliki arti yang luar biasa, tidak hanya dirasakan oleh yang memberikan, terlebih-lebih kepada orang yang dibelanjakan atau yang diberi, walaupun secara finasial mungkin mampu membeli, namun orang yang bersyukur akan selalu bersyukur dengan apa yang diperolehnya, mendoakan dan menerima pemberian sebagai suatu kesyukuran, apalagi apabila pemberian yang diperoleh juga dikembangkan dengan cara menyalurkan atau memberikan kepada pihak lain yang membutuhkan, sehingga proses sedekah akan terus menerus mengalir dan tidak berhenti. Semoga kita termasuk orang yang selalu dapat memberi dan menjaga sedekah di dunia ini, sebagai bekal untuk akhirat, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat