SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 02 Agustus 2011


PROMOSIKAN PRODUK ANDA  dengan BERAGAM TIPS


Memulai bisnis itu susah-susah gampang, banyak yang sukses namun tidak sedikit yang biasa-biasa saja, bahkan mundur secara teratur. Namun ketika kita mulai komitmen untuk masuk ke dunia bisnis tentunya banyak hal yang sudah harus kita persiapkan. Berbisnis di Multi Level Marketing dalam hal ini AHAD-NET promosi dilakukan dari mulut ke mulut lewat Mitraniaga yang satu ke calon mitra yang lainnya, hingga kemudian berhasil menjadikan si calon mitra ikut bergabung menjadi Mitraniaga AHAD-NET. Mitraniaga dalam hal ini bertindak sebagai promoter dari produk yang dimiliki, dan ruh dari pemasaran bisnis MLM ini adalah pertemuan, karena dengan adanya pertemuan, selain silaturrahim terjalin, juga dapat menambah wawasan dan pemantapan hati serta tekad untuk menjadi Mitraniaga yang istiqomah. Sebagai tambahan strategi promosi produk yang telah kita pakai selama ini, tidak ada salahnya mencoba beberapa tips promosi yang sering digunakan oleh banyak orang, paling tidak selain produk kita banyak yang memesan dan membeli, kita juga dapat mencari prospek dari orang yang berada jauh dalam jangkauan kita. Berikut tipsnya:

1.   Mendaftar pada situs pertemanan di internet, dengan cara : sebanyak-banyaknya menambah teman, promosikan semua produk yang ada berikut manfaatnya, setiap komentar dan pertanyaan yang masuk, segera untuk ditindaklanjuti, dan harus selalu update.
2.   Memanfaatkan iklan baris di Koran, internet, di buku telepon kuning, dll.
3.   Meminta waktu untuk menjadi pembicara setiap ada acara yang berhubungan dengan produk kita, seperti manasik haji, arisan, majelis taklim, di stasiun radio, dll.
4.   Membuat blog di internet yang berisi tentang produk dan bisnis kita, sampaikan semuanya secara jelas, sehingga orang yang berkunjung ke blog kita percaya bahwa produk kita ada bukan fiktif.
5.   Selipkan brosur atau bahan promosi lainnya ke dalam kantong/paket belanja pemesanan.
6.   Memanfaatkan sms gateway, yang fungsinya adalah untuk memberitahukan kepada relasi tentang produk yang terbaru, ucapan selamat ulang tahun, informasi lainnya yang mendukung promosi kita yang perlu diketahui oleh pelanggan kita, lakukan hal ini secara rutin, karena cara ini cukup manjur menggugah hati konsumen.

Mitra AHAD-NET yang optimis, banyak jalan menuju Roma, maka banyak jalan juga untuk berpromosi. AHAD-NET bukan hanya sekedar bisnis semata, banyak manfaat yang diperoleh di AHAD-NET, sehingga bukan hanya keuntungan financial saja yang kita harapkan, namun nilai dakwah didalamnya dapat mengantarkan kita kepada ketenangan batin. Sehingga lakukanlah promosi dengan bijaksana dengan cara halal serta tidak mahal yang dapat mendukung bisnis kita di AHAD-NET. Insya Allah siapa yang menabur benih maka akan menuai hasilnya, selamat mencoba

(jos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat