SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 02 Agustus 2011


PRODUK BARU “ZAHRA PAKET HAJI DAN UMROH NEW”

PAKET HAJI DAN UMROH AHADNET
UNTUK KESEHATAN SERTA PERLINDUNGAN JAMAAH HAJI DAN UMROH

Umumnya menjadi undangan sebagai tamu Allah SWT untuk beribadah menunaikan rukun Islam kelima merupakan kebahagiaan yang tidak akan pernah terlupakan. Segala persiapan akan dilakukan untuk menjadi tamu yang santun, beradab, dan memahami aturan main yang telah ditetapkan oleh tuan rumah yakni Allah SWT. Dengan harapan undangan yang diberikan akan menjadikan sang tamu menjadi haji yang mabrur bahkan lebih ekstrem lagi, berharap akan undangan-undangan selanjutnya untuk kembali berhaji maupun berumroh ke tanah suci penuh keikhlasan dan hanya berharap keridhoan Allah SWT. Apapun akan dilakukan untuk menjadi tamu-Nya yang terbaik mulai dari mengikuti manasik haji, mempersiapkan kesehatan fisik serta membawa bekal untuk kebutuhan sehari-hari di tanah suci nanti. Adapun fisik yang bisa dilakukan sebelum berangkat ke tanah suci dapat dilakukan dengan banyak melakukan aktifitas jalan kaki, karena di tanah suci hampir sebagian besar jamaah akan melakukan aktifitas berjalan dari satu tempat ke tempat yang lain, terlebih lagi bila kondisi jalan menuju Masjidil Haram atau Mina macet atau pada saat thawaf, sa'i dan kegiatan ibadah lainnya. Sedangkan untuk bekal yang dipersiapkan dapat berupa: uang, obat, makanan, perlengkapan mandi, dan beberapa kebutuhan lain yang dibutuhkan.

Khusus untuk bekal perlengkapan perawatan tubuh dan kesehatan, AHAD-NET sangat peka dan peduli dengan kebutuhan calon jamaah haji tidak perlu bingung dan resah apakah perlengkapan yang dibawa ke tanah suci jelas atau tidak kehalalannya. Dan dengan kemasan paket khusus, AHAD-NET kembali  mengeluarkan paket haji sebagai bentuk kepedulian kepada ummat untuk ketenangan batin dalam menjalankan ibadah di tanah suci.

Produk-produk yang dikemas dalam  paket khusus ini terdiri dari produk yang sangat membantu jamaah dalam melaksanakan rangkaian ibadah di tanah suci, isi dari paket haji AHAD-NET terdiri dari  sebagai berikut:

  1. Lip Balm: Untuk menjaga kelembaban dan mencegah bibir dari pecah-pecah. Oleskan secara merata pada bibir setiap akan keluar ruangan.
  2. Sunscreen Gel SPF 30:  Merupakan cream pelindung kulit dari sengatan sinar matahari (melindungi kulit hingga 4 jam dari pemakaian). Gunakan pada wajah dan tangan secara merata untuk melindungi kulit.
  3. Rich Moisture Cream: Digunakan untuk pemakaian pada tumit dan siku, untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah.
  4. Face & Body Cleanser: Merupakan sabun cair pembersih badan dan  wajah untuk kesegaran dan kebersihan sehari-hari selama di tanah suci.
  5. Nazhif Pasta Gigi Herbal: untuk menyegarkan nafas dan menjaga kebersihan mulut.
  6. Zahra Olive Shampoo: untuk memberishkan dan menjaga kelembaban rambut jamaah haji.
  7. Bedak MB: Gunakan pada bagian ketiak untuk mengurangi dan menyerap keringat yang berlebih serta mengurangi bau badan
  8. Minyak Asyifa: Digunakan untuk mengurangi pegal-pegal serta meregangkan otot yang tegang setelah beraktivitas seharian di tanah suci.
  9. Nigella Plus*: Suplemen herbal untuk menjaga stamina dan kesehatan jamaah agar selalu dapat beribadah dengan kondisi kesehatan yang prima. Dikonsumsi pada pagi dan malam hari.
10.                Handuk Muka*
Paket haji dan umroh di atas hanya dapat diperoleh hanya di AHAD-NET. Tersedia dalam 2 paket yaitu paket 1 (semua produk diatas kecuali Nigella Plus dan Handuk muka), dan Paket 2 (dilengkapi dengan Nigella Plus (2 botol) dan Handuk Muka).
Saudaraku, Mari kita kenalkan dan tawarkan paket haji&umroh AHAD-NET kepada keluarga, teman,kerabat yang akan berangkat ke tanah suci, sebagai bekal untuk beribadah menuju haji yang mabrur. Amin Allahumma Amin

(jos)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat