SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 01 Desember 2010

AWAS!!! Hati-hati dengan KATA-KATA

" Yang penting berNUANSA islami...." apa yang ada dalam fikiran anda ketika ada yang mengucapkan kata-kata nuansa? awalnya saya sering bercita-cita untuk membetuk kehidupan yang bernuansa islami, namun pada saat pertemuan team buku perusahaan kami dengan komisaris utama yang juga penulis buku best seller , mendadak saya segera merubah mindset saya, bahwa untuk bernuansa islami kalau pada HAKIKATnya kita tidak syariah tidak islami, yang terpenting adalah hakikatnya syar'i dan kemudian aplikasi dalam kehidupan kita akan sangat mudah tidak hanya dalam keluarga tapi juga dalam kehidupan segala dimensi, sekarang anda mau yang mana, NUANSA atau HAKIKAT??? sekarang saya memilih HAKIKAT, semoga Allah swt mencatat niat saya mau semua pembaca untuk selalu tampil menghadapi dunia ini dengan HAKIKAT kebenaran , amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat