SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 30 November 2010

LOYALITAS PADA BAWAHAN

Dalam dunia kerja , pasti ada bawahan dan atasan , semua akan berjalan dengans eimbang apabila hubungan keduanya seimbang. hubungan antara bawahan dengan atasan yang harmonis sangat dibutuhkan oleh perusahaan, untuk menjamin berjalannya proses dengan baik.

Sekedar mentraktir makan bawahan sangat diperlukan untuk mempermudah jalan menuju harmonis tadi, tidak perlu mahal , semampu yang kita bisa dan punya itu sudah sangat membahagiakan bawahan kita, sedangkan untuk bawahan tidak perlu memberikan dalam bentuk fisik kepada atasan, cukup dengan perhatian atau usaha yang mengarah kepada perhatian pada sang atasan itu sudah sangat cukup. 
Intinya bekerja jangan diartikan mengeksploitasi kemampuan karyawan tanpa adanya perhatian dan kasih sayang sesama, lakukan semuanya dengan ikhlas, dan niatkan semua yang kita berikan adalah ibadah kepada sesama.
Bagi yang saat ini berperan sebagai atasan, perlakukan bawahan sebagai teman, dan keluarga , ada waktunya harus bertindak sebagai atasan, begitupun yang berperan sebagai bawahan lakukan semua tugas dengan sebaik-baiknya dan berikan perhatian kepada sang atasan, karena atasan adalah manusia yang butuh kasih sayang dari bawahan untuk dapat melakukan tugas berat yang dipikul dengan sebaik-baiknya. Selamat memainkan peran masaing-masing insya allah semua peran penuh kebarokahan dan kemudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat