SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Sabtu, 27 November 2010

Ide dicari atau ditunggu...


Terkadang memulai untuk menulis sangatlah sulit, selalu ada saja alasan untuk tidak menulis. yang biasa menjadi sasaran utama adalah Ide. Kasihan sekali bila ide kita jadikan domba hitam untuk membela kita untuk sementara tidak menulis. Dicari-cari terkadang tidak dapat ilham, ditunggupun apalagi..
Ternyata sekarang berbalik kepada sang penulis, mau atau tidak untuk menulis, sebenarnya ide sudah ada namun  mau tidak untuk merangkai ide-ide itu menjadi satu tulisan yang penuh makna, dan anehnya lagi malas lah yang mendominasi ide itu terhambat untuk dituangkan menjadi tulisan. Kalau sudah mepet waktu penerbitan biasanya ide yang tadinya cuma sedikit tiba-tiba menjadi banyak dan dapat dituangkan, namun tentunya hasilnya bisa dikatakan sering tidak maksimal, atau bila telah lewat waktu penerbitan ada saja ungkapan yang dilontarkan, coba dibuat jauh-jauh hari pasti lebih oke atau seharusnya saya bisa lebih dari itu dan masih banyak lagi...So mulai sekarang jauhi MALAS, ide ada di sekitatr kita, dilingkungan kita juga dalam diri kita.
Lebih baik menulis sedikit daripada tidak sama sekali, atau yang lebih baik lagi adalah lebih baik menulis banyak dan berkualitas...selamat memperbanyak quantity dan qualitas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat