SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 05 Desember 2010

CARA MUDAH MENJADI ORANG YANG DISENANGI


Menjadi pribadi yang disenangi , adalah dambaan semua orang, apalagi dalam dunia bisnis Multi Level Marketing , menjadi orang yang disenangi adalah tambahan modal untuk dapat melakukan banyak pendekatan kepada calon mitraniaga untuk mau menjadi downline atau jaringan kita. Dan tidak semua orang memiliki kemampuan mengelola kepribadian menjadi pribadi yang disenangi banyak orang. Menjadi orang yang disenangi bukanlah muncul dengan sendirinya sejak lahir ataupun bakat yang melekat dalam diri sejak dini, namun ada beberapa hal yang dapat membuat seseorang berubah menjadi orang yang disenangi, tentunya hal itu dapat dicapai dengan seni memperbaiki diri yang hanya dapat diraih dengan mudah bagi Anda yang memiliki kemauan, niat dan tekad yang kuat untuk melakukan penataan diri, sehingga bukan mustahil Anda akan sangat mudah melakukan bisnis di Ahad-Net, dan meraih SUKSES.
Berikut ini beberapa kiat utama yang dapat dilakukan untuk menjadi orang yang disenangi yang diambil dari beberapa sumber :
*   TULUS  DALAM MEMBERI PUJIAN
Pujian bagaikan air segar di padang pasir yang menyejukkan dahaga  seseorang yang haus akan pujian. Pujilah seseorang dengan ketulusan, karena pujian yang keluar dari hati yang tulus dapat menyenangkan dan mendorong semangat seseorang
*   MENGANGGAP PENTING SEMUA ORANG
Tunjukkanlah dengan sikap dan ucapan bahwa Anda menganggap orang lain itu penting, Misalnya jangan biarkan orang lain kecewa, katakanlah Maaf atas keterlambatan  Anda, tepatilah janji, dsb
*   MENJADI PENDENGAR YANG BAIK
Bicara itu perak dan diam itu adalah emas, dan pendengar yang baik lebih mulia dari keduanya. Pendengar yang baik adalah pribadi yang dibutuhkan dan disukai oleh semua orang. Berilah kesempatan kepada orang lain untuk bicara, ajukan pertanyaan dan  Dengarkanlah dengan antusias .
*   MENYEBUT NAMA SESEORANG DENGAN BENAR
Nama adalah milik berharga milik seseorang yang sangat pribadi,  kalau Anda ragu menyebut nama seseorang, maka tanyakanlah bagaimana melafalkan dan menulis namanya atau menyebutnya
*   BERSIKAP RAMAH DAN BERMURAH HATI
Keramahan memecahkan kebekuan dan kekakuan suasana. Keramahan membuat orang lain merasa diterima,dihargai dan membuat orang merasa betah berada di dekat Anda . Serta , Anda tidak akan menjadi miskin karena memberI dan tidak akan kekurangan karena berbagi.

*   PERBUATLAH APA YANG ANDA INGIN ORANG LAIN PERBUAT KEPADA ANDA
Apabila Anda menginginkan orang lain berbuat untuk kita, maka lakukan apa yang orang lain inginkan untuk Anda lakukan. Ambillah inisiatif lebih dahulu
*   CINTAILAH DIRI SENDIRI
Bagaimana Anda mencintai orang lain , apabila Anda tidak mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri berarti menerima diri apa adanya, dan melakukan apapun yang terbaik untuk diri sendiri. Semakin Anda menyukai diri sendiri, semakin mudah Anda menyukai orang lain, dan semakin besar peluang Anda untuk disukai orang lain, dan pada saat yang sama Anda akan memancarkan pesona pribadi yang disukai orang lain .
BAGAIMANA ?? Selamat menjadi pribadi yang disenangi orang lain, selamat mencapai kesuksesan dengan pribadi yang mengesankan...INSYA ALLAH SUKSES akan selalu  menghampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat