SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 06 Desember 2010

Prinsip Kehidupan

Akan jadi apa kita bila hidup tidak memiliki PRINSIP. Umumnya prinsip dimiliki oleh orang yang tidak mau hdup seadanya saja, selalu ingin berbeda dibanding yang lain, selalu ingin lebih baik dari yang lain, bahkan selalu ingin menjadi pribadi yang menyenangkan dan terbaik dimana saja berada.
Namun hatii-hati dengan orang yang tugasnya merusak prinsip orang lain, dengan mengimingi cinta dan sayang dan akan memporak porandakan prinsip kita apalagi orang yang sedang di mabuk cinta.
Kuncinya adalah keteguhan hari kita untuk memegang prinsip yang normatif bukan berarti egois namun kita dipastikan untuk mempertahankan kebenaran prinsip kita baik secara agama maupun dunia. satu hal yang paling utama adalah JANGAN PERNAH TERGANTUNG dengan ORANG LAIN, cukuplah ALLAH SWT sebagai tempat kita bergantung, yang tidak pernah menagih hutang kita akan apa yang telah diberikan kepada kita. Hanya Allah swt yang bisa menilai prinsip kita sebagai ibadah, dan satu hal niatkanlah prinsip kita untuk ibadah pada Allah swt agar kita dipermudah dalam menjalankan prinsip kita di dunia ini...selamat menjalankan prinsip kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat