SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 02 Desember 2010

Singkirkan Si RAKUS dari Hati dan Fikiran Kita...

Apa yang menyebabkan seseorang bisa menjadi korupsi? Anda tahu jawabannya? mungkin banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi korup dilingkungannya, karena kebutuhan yang terus meningkat, hawa nafsu yang selalu diikuti untuk memenuhi kebutuhan yang konsumtif, Ya...itula kalw sikap rakus sudah bersarang dalam diri seseorang.
Anda mau korupsi?? Naudzubillah min dzalik, jangan sampai pernah terlintas menjadi koruptor, apalagi tayangan di televisi banyak sekali para public figur yang melakukan adegan korupsi , atau jangan-jangan banyak anak2 kecil yang bercita -cita menjadi korupsi, karena korupsi diindonesia sudah wajar, banyak, dan sering, jangankan yang tidak terungkap, yang terungkap pun tidak diusut sampai tuntas.

Membicarakan korupsi di negeri ini tidak akan pernah habis dan berhenti. Marilah kita tanamkan pada diri kita, lingkungan kita, keluarga kita untuk tetap bekerja pada track seharusnya Allah menggariskan kehidupan kita, bila ingin hidup mewah maka bekerja dan berusahalah dengan ekstra keras, namun bila tidak lakukan semuanya dengan ridho Allah, insya Allah akan selalu dibimbing segala niat dan usaha kita, So...yuk sama-sama kita membangun gerakan anti korupsi dilingkungan terkecil kita...hingga kita bisa memperluas lebih luas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat