SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 01 Desember 2010

Terasa Berat...Namun Banyak Positifnya


Ups...kalau saja aku tidak melihat efek kedepan apa yang saat ini aku kerjakan , mungkin aku ingin lepas semua yang ada dihadapan aku, yang selama ini aku idam-idamkan, dengan alasan hanya karena aku tidak mau deadline, maunya santai , tapi untuk apa santai kalau tidak menghasilkan, atau untuk apa berleha-leha kalau tiada manfaat untuk sekitar, untuk apa punya banyak potensi kalau tidak tergali, siapa yang mau menggali kalau bukan diri kita sendiri.
Allah swt memberikan kepada kita kemampuan dan potensi diri yang super, semua sudah ada terendapkan dalam diri, namun bila tidak kita cari ada dimana, dan bagaimana menggalinya maka tidak akan muncul bakan dan potensi kita, so sekarang ini terima saja apa yang dihadapkan kekita dengan harapan bahwa kita mendapatkan hasil yang positif untuk diri kita dan lingkungan kita selama tidak mengganggu keluarga dan sekitar, seandainya terganggu pun pasti ada jalan bagi kita untuk memperbaiki manajemen waktu kita yang mungkin salah atur, bisa jadi kita hanya banyak  makan saja, tidur saja, belanja saja, atau apaun yang bersantai-santai tanpa diimbangi dengan kegiatan lain yang positif, coba lihat orang-orang sukses baik dibidang agama, maupun dibidang lainnya, berapa waktu yang mereka miliki , apakah waktu mereka lebih banyak dari kita,?? TIDAK bukan??? waktu tetaplah waktu yang berputar dalam satu hari sebanyak 24 jam, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk mundur, menyerah, dan berfikir santai, semoga Allah swt meridhoi niat kita untuk selalu melakukan hal yang positif di dunia ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat