SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 27 April 2012

KOMITMEN CINTA


Berbicara tentang komitmen cinta rasanya bisa bercabang kepada komitmen sebelum menikah dan setelah menikah. Untuk pasangan yang belum menikah ini merupakan hal yang rumit khususnya bagi sang wanita dan keluarga. Bagaimana tidak sudah memiliki kekasih tapi sang kekasih tak kunjung datang melamar, di minta melamar tak kunjung juga menjawab, ketika ditanya bilangnya cinta dan sayang justru hal ini akan membuat pihak wanita serba salah, yang diuntungkan mungkin pihak pria karena berhasil menahan sang wanita untuk tidak dilirik oleh orang lain karena secara defacto masih menjadi status kekasihnya. dan tentu saja hal ini tidak boleh dilakukan oleh sang pria yang hanya egois memikirkan dirinya sendiri tentu saja semua ini salah mereka karena keegoisannya dan amsalah mereka yang membuat proses pernikahan tertunda justru inilah yang dinamakan tidak adanya komitmen cinta.

begitu juga dengan pasangan yang sudah menikah. Janji hidup semati tetapi ketikatidak punya uang semua diserahkan kepada istri untuk mencari uang, atau juga ketika sebelum menikah istri berkeja dan setelah menikah disuruh berhenti kerja, sedangkan kondisi keuangan keluarga tidak jauh lebih baik bahkan lebih buruh dari sebelum menikah. semua harus dikomunikasikan dengan baik agar keluarga bisa utuh.

Seseorang di percaya dapat dilihat dari kekuatannya dalam menjaga komitmen cinta mereka, semoga Allah SWT selalu memberikan wanita ataupun pria untuk bertemu dengan pasangan mereka yang sangat menjaga komitmen hingga keduanya bisa bertemu dalam komitmen cinta yang kuat dan diridhoi Allah SWT amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat