SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 26 April 2012

JODOHKU

Siapa yang sangka jodoh seseorang itu tidak berbanding lurus dengan kecantikan, kepintaran, kekayaan, dan kelebihan lainnya. Jodoh mutlak di dalam genggaman Allah SWT. Kepada siapapun yang Dia kehendaki untuk memberikan jodoh yang cepat, sedang atau lambat datangnya dalam kehidupan manusia bahkan ada juga yang diberi jodoh di akhirat. 

Kini Statuspun tidak menentukan seseorang akan menikah lagi atau tidak setelah pernah menikah, ada yang sudah punya anak banyak masih ada yang mau, perjaka pula, nah itulah jodoh tidak pandang bulu dan status bila sudah datang, karena jodoh memang mutlah milik Allah SWT.

Apabila kita termasuk orang yang belum mendapatkan jodoh bersabarlah karena tidak semua orang mendapatkan ujian seperti ini, perbanyak ibadah, doa, dan aktivitas lain yang positif. Insya Allah akan diberi kemudahan dan sebab oleh Allah SWT hingga jodoh itu akan segera datang kepada kita, karena jodoh itu Allah yang beri kepada kita sehingga Allah juga yang tahu maksud dari kondisi kita kenapa jodoh belum datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat