SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 30 Oktober 2011


Yang Ku Mau


Tahukah apa yang ku mau?

Sebagai seorang wanita, aku ingin sekali dicinta dan disayang oleh pasanganku secara halal dengan tulus dan ikhlas, cinta yang penuh dan utuh tanpa harus berbagi dengan siapapun untuk memiliki dan mencintai, dihargai, diberikan kejujuran, perhatian, pengertian dan semua jiwa ragaku akan aku berikan untuk pasanganku karena Allah Ta'ala.

Sebagai seorang wanita, aku ingin mandiri, memiliki kemampuan yang dapat bermanfaat untuk orang banyak, memiliki usaha yang tidak mengabaikan pasangan dan keluarga. usaha yang dikelola secara profesional dan membawa kebahagiaan dunia dan akhirat.

Sebagai seorang wanita, aku ingin semua yang kuinginkan dipenuhi, belanja, merawat tubuh dan kecantikan, pendidikan, kesehatan, kuliner, wisata, dan semuanya, yang akan aku niatkan untuk mencari ridho Allah SWT.

Sebagai seorang wanita, aku ingin membahagiakan keluargaku dan orang-orang terdekatku yang aku sayangi, aku ingin menjadi wanita yang beruntung dunia dan akhirat,memiliki keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah dan anak-anak yang sholeh dan sholehah, sukses, dan bahagia serta selalu mendapat ridho Allah SWT, serta khusnul khatimah, Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat