SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Sabtu, 29 Oktober 2011

BISA KARENA MEMILIKI


Setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. Bakat ada yang diturunkan dari keluarga namun ada yang juga karena belajar dari lingkungan baik dengan melihat ataupun dari membaca dan faktor lainnya.
Namun ada yang memiliki bakat terpendam untuk melakukan sesuatu, tidak melakukan apapun, di fikirannya adalah " Insya Allah saya pasti bisa, bila sudah memiliki" dan memang kenyataannya seperti itu.

Memiliki media yang cukup mahal merupakan aset berharga yang jangan disia-siakan, manfaatkan sebaik-baiknya untuk mengasah bakat dan keterampilan bahkan ekstremnya adalah kelola bakat yang kita miliki menjadi ladang amal, ibadah bahkan bisa menambah pemasukan sehari-hari.

Semuanya harus dilakukan dengan fokus, optimis dan yakin. kehadiran orang yang kita sayangin di sisi kita merupakan aset tambahan yang akan mensupport diri kita dari dalam yang dapat membantu kita dalam mengenali bakat lain dari kehidupan kita.

So tunggu apa lagi, yuk kita cari dan kenali bakat kita, kita gali hingga memberikan manfaat untuk orang-orang di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat