SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 20 Oktober 2011

BEGINING FOR BUSINESS

Keinginan memulai usahaku kenapa baru sekarang muncul yah? padahal menurut beberapa kawan, aku tuh pandai berbisnis, bisa membuat orang membeli apa yang ditawarkan, supel, dan lain-lain. Dan Alhamdulillah banyak teman-teman yang menginginkan aku mengembangkan usaha di kantor. Namun seminggu terakhir ini, keinginan memulai usaha dan mengembangkan yang sudah ada semakin besar, apalagi dengan menimbang-nimbang pekerjaan utama untuk dilepas. Jujur selama ini aku memang merasa punya bakat untuk bisnis namun kalu bisnisnya bukan untuk pribadi, rasanya mudah deh, hehehe tapi itu kan dulu, karena gak ada dukungan dan support dari orang yang paling dekat. Kini support lahir batin insya Allah sedang datang padaku. Semoga Allah SWT membukakan pintu usaha yang barokah untuk aku juga untuk ummat.

Usaha yang ingin aku lakukan tentunya jangan yang nanggung, ngumpulin uang receh sebagai keuntungannya, menagih setiap hari, yang ada bukannya untung tetapi bisa dapat tambah musuh, demikian nasihat konsultan bisnisku yang tidak pernah meminta bayaran untuk setiap konsultasi yang aku lakukan. Benar juga sih begitu batinku, jadi sepertinya mulai hari ini aku harus melakukan sebuah strategi dalam membuka usaha ini. Agar semuanya berjalan lancar tidak hanya di awal , di tengah namun juga sampai akhir. Dan usaha ini dapat memberikan kebahagiaan dunia akhirat pada semua orang, amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat