SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 27 Oktober 2011

BEAT love SPACY


Alhamdulillah STNK spacyku sudah jadi hari Rabu, 26 Oktober 2011, lamanya 14 hari dari tanggal terima spacy, sedangkan BPKB akan selesai 1 bulan sejak STNK selesai. tercatat di stnk tanggal 21 Oktober, padahal pesan spacy tanggal 6 Oktober dan aku minta dikirim tanggal 8 Otober lumayan lama juga ya. Hari ini tanggal 27 Oktober hari pertama Spacy berjalan jauh yaitu ke arah Senen, Jak-Pus. Ketika mengeluarkan spacy dari garasi, terlihat beat kesepian sendiri, biasanya beat yang selalu menemaniku kemana ku pergi, namun kini dia kutinggal sendiri, saat hendak meninggalkannya ku ijin dulu pada beat untuk memakai spacy. Jujur beat ini tidak pernah merepotkan aku sedikitpun, justru aku yang selalu melalaikannya seperti lampu depan pecah nabrak bajaj ketika hari kedua aku mengendarai beat tahun 2009 dan sampai sekarang aku sampai trauma sama bajaj karena mau belok atau berhenti hanya sopir bajaj dan Allah SWT yang tahu karena tidka memberi tanda apapun, selain itu pelindung knalpot juga copot, padahal aku sudah membetulkan 2 x sampai akhirnya hilang penutup knalpotnya, selebihnya aku tidak pernah direpotkan dengan ban bocor, isi angin atau lainnya, alhamdulillah beat sangat pengertian, walau terkadang aku suka kelupaan untuk men-service beatku, namun dia tetap saja mengerti. Kalau lagi di jalan, sesekali aku selalu bersyukur pada Allah SWT karena beat gak pernah ngambek, dan kuusap beatku, aku tahu walau dia hanya benda tapi dia juga bagian dari diri kita, oh iya beat juga jarang aku mandiin, aku males ke tukang mandiin, karena lama nunggunya jadi hanya sesekali saja , maaf ya beat, aku tetap akan perhatian koq sama kamu.
Tapi beatku pernah membuat aku cape, kalau aku diposisi dibonceng apalagi perjalanan jauh, capee banget kaki dan bagian tampat dudukku, namun aku menikmati koq. Beat adalah hadiah sepulang hajiku di tahun 2008 akhir .

Tadi ketika sore memasukkan spacy ke garasi, beat tetap tenang menatapku, dan memastikan padaku apa aku baik-baik saja dengan spacy, ohh tentu saja aku sentuh beat dengan ramah bahwa aku baik-baik saja dan spacy juga gak nakal  koq sama aku, aku hanya ingin tahu berapa kecepatan spacy ini, dan memang dahsyat ringannya spacy ini, aku ngebut tapi seperti di terbangkan angin hehehe. Spacy ini adalah hadiah Terindah yang aku dapat ketika aku ulang tahun dari seseorang yang terganteng yang aku punya hehehe:)

Kini aku akan memulai perjalananku dengan spacy namun aku juga tidak boleh melupakan beat, Insya Allah keduanya akan menemaniku beribadah dan beraktifitas tuk menggapai ridho Allah SWT, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat