SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 19 September 2011

PSIKOTEST DUNIA


Didalam dunia pekerjaan, umumnya sebelum masuk di terima di sebuah perusahaan biasanya ada psikotest, begitupun ketika sudah masuk didalamnya , psikotest biasanya diadakan untuk menjaring karyawan dalam menentukan posisi didalam pekerjaan, the right man on the right place. 
PSikotest dapat dipelajari, jadi bagi yang ingin psikotest sebaiknya persiapkan diri anda sebaik mungkin karena kesiapan anda dalam memahami soal-soal yang ada dalam psikotest cukup mempengaruhi hasil psikotest, sebaiknya pelajari soal-soal psikotes yang ada di buku ataupun di internet, banyak cari informasi dan tips dari orang-orang yang pernah psikotest dan lulus atau dari pakarnya, dan tak lupa cukup isitirahat, agar anda prima dalam mengerjakan psikotest.
Psikotest yang cukup berat dan bikin deg-degan berada pada soal yang menjumlahkan angka sebelum dan sesudahnya dari bawah ke atas dengan jumlah cukup banyak, serta ditentukan waktunya oleh petugas test, ini merupakan test untuk menguji kestabilan kita dalam bekerja dan kemampuan kita bekerja dalam tekanan. Dalam test ini konsentrasi dan fokus harus dijaga, jangan terganggu dengan fikiran yang lain, karena gak fokus sedikit saja makan penjumlahan yang anda lakukan akan lost.

Psikotest di dunia saja membuat kita takut akan ditempatkan dimana dalam perusahaan kita bekerja, bagaiman dengan test yang akan Allah lakukan kepada kita di hari akhir, apakah kita akan ditempatkan di neraka atau di surga , pasti akan membuat kita jauh lebih deg-degan dan penuh dengan ketakutan. ya Allah jangan jadikan dunia di hati kami, namun jadikan hati kami penuh dengan ketakutan pada-Mu Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat