SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 26 September 2011

PRO dan KONTRA yang ADIL

Dunia memang tidak akan ramai bila di dunia ini tidak ada yang pro dan kontra. Kalau yang kontra tidak merugikan orang lain mungkin suatu hal yang lumrah dan wajar-wajar saja, akan tetapi yang lebih membahayakan apabila yang kontra justru menyebabkan kerugian bagi pihak lain, begitupun sebaliknya untuk yang pro. 

Pro dan  kontra dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar namun adalah suatu kewajiban bagi pihak yang memahami titik permasalahan untuk menengahi, meneliti dan memaparkan penyebab suatu masalah itu ada. Seandainya pro dan kontra itu harus ada usahakan tujuan organisasi dikedepankan, kepentingan orang banyak dan yang menjadi hak dari orang banyak juga di utamakan. Sesungguhnya setiap keputusan kita yang dapat merugikan orang banyak akan diminta pertanggungjawabannya oleh ALLAH SWT. 
Siapapun Anda terutama petinggi dalam suatu perusahaan maupun organisasi harus mengingat bahwa setiap keputusan Anda dan pertimbangan Anda dalam membuat keputusan disana banyak orang bergantung pada keadilan. Bersikap dan berfikirlah yang cerdas, jangan mudah terpengaruh oleh bawahan Anda yang justru akan menjerumuskan Anda pada jalan yang tidak seharusnya Anda berada, Wallahu'alam bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat