SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 19 September 2011

3 Rahasia Allah SWT yang tidak kita tahu.


Setiap manusia selalu menginginkan takdir yang baik dalam perjalanan dan amanah di dunia ini. Menjadi hamba Allah SWT yang diridhoi dan diberkahi merupakan target dan sasaran dari muslim yang taat pada-Nya. Karena sesungguhnya kita tidak  mengetahui kapan 3 rahasia Allah SWT akan sampai kepada kita. Sebesar apapun usaha kita baik untuk mengawali dan mengakhiri tentu saja semua Allah yang mengatur , dan tetap saja manusia harus terus berusaha untuk kehidupan yang terbagus dan terbaik agar 3 rahasia itu dapat sampai kepada kita dengan indah dan membahagiakan.

MAUT, JODOH, dan REZEKI adalah 3 rahasia Allah yang tidak pernah hamba-Nya tahu kapan akan datang. Walupun manusia tidak tahu kapan datangnya namun Allah telah memberikan kunci-kunci pembuka dari ketiga rahasia tersebut sehingga semua sudah dibekalkan di awal, dan semuanya tergantung dari si manusia itu sendiri.

Perbanyak amal, ibadah merupakan beberapa kunci untuk memepersiapkan diri tatkala maut datang, mempersiapkan akhlak yang bagus, tidak menolak pria atau wanita yang allah anugerahkan ketika waktunya sudah datang merupakan cara jodoh datang, hindari pacaran karena pacaran sangat dekat dengan perzinahan, hindari berlama-lama mengenal pria yang tidak jelas asal usulnya, tinggalkan apabila hanya untuk bermain-main, carilah yang serius untuk menikah mencari ridho Allah, menyegerakan pernikahan untuk mengikuti sunnah rasul, apabila menemukan pria atau wanita yang hanya ingin mengisi waktu dan memperpanjang masa pacaran sebaiknya segera ambil posisi untuk mengembalikan niat mencintai karena allah swt, agar keberkahan  diperoleh, sehingga bukan alasan belum menikah hingga usia semakin bertambah. sedangkan rezeki dapat disiapkan dengan memperbanyak menambah ilmu dan wawasan, usaha dan doa selalu mengiringi agar Allah SWT membukakan pintu rezekinya untuk kita.Wallahu'alam bishowab

Semoga Allah SWT menjadikan kita hamba-Nya yang terbaik di dunia dan akhirat, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat