SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 18 November 2013

SAKITNYA DIKHIANATI

Teganya dirimu kasih menghianati cinta ini
Kau katakan kalau aku cinta sejatimu
Kau bilang aku hanya satu satunya bagimu
Tapi ternyata kau menghianati cinta yang lain

Teganya dirimu mengagungkan cinta kita
Bertahun tahun bersama dalam kebohongan
Tak tahukah kau bahwa semua akan ada akibatnya
Yang akan terjadi padamu kelak

Sekarang aku disakiti dan kau khianati
Namun kelak kau yang akan dikhianati
Sekarang aku yang kau sakiti
Namun nanti engkau yang akan disakiti

Aku tak ingin menyakitimu sedikitpun
Karena aku tak mau mengotori jalan hidupku ini
Aku tak ingin menghianatimu
Karena aku tahu betapa sakitnya dikhianati

Bila aku tak bisa membalasmu
Biarlah tuhan yang membalas apa yang telah kau lakukan padaku
Mungkin sekarang kau sedang bahagia 
Diatas luka yang kau toreh padaku

Kau hancurkan hidupku
Kau buat aku kehilangan mimpi nyataku
Kau buat semua hanya bersamamu
Namun ternyata kau tak lebih seperti yang lain

Andai ku tahu engkau seperti ini, tak ingin aku mengenalmu
Meski dunia kau letakkan dintanganku, namun itu tak dapat menghapus lukaku
Janjimu manis, mimpi bersamamu indah,khayalanmu luas, namun...semua dusta
Telah kau rancang semua ini hanya untuk syahwatmu, mempermainkan aku...

Doaku telah terjawab, telah ditunjukkan padaku siapa dirimu
Yang kukira menyanyangiku namun menusukku dari belakang
Kini aku bersyukur bahwa semua telah jelas, saatnya aku melupakanmu
Melupakan masa lalu yang gelap dan penuh mimpi tak nyata.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat