SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 13 November 2013

DIA LEBIH KAU PILIH

Aku tak ada artinya bagimu
mungkin saat ini dia lebih baik bagimu
dia lebih dari segalanya daripada aku
aku tak seberuntung dirinya

Dia lebih pantas memilikimu dibanding aku
dia lebih kau pilih dari aku
dia segalanya untukmu
dia yang selalu memahamimu

ku tahu kau menyayanginya
namun kau tak tahu cara menyanyanginya ketika ada aku
ku tahu kau selalu ada rindu dan cinta untuknya
meski disaat bersamaku  kau selalu ingat dia

kau panggil dia dengan panggilan sayang
kau panggil dia dengan panggilan romantis
sebagaimana kau panggil aku dengan sebutan demikian
namun baginya engkau lebih tulus dibanding aku

sakit bila mengingat ini semua
namun aku sayang kamu
sakit bila mengenang masa lalu
namun aku rindu kamu

pergilah dengannya meski tak perlu kupinta tetap kau akan pergi
kenapa baru sekarang aku kau tinggalkan
kenapa bukan dari dulu kau lepaskan aku
mengejar mimpiku dan asaku yang telah tertinggal

namun aku tak menyesal pernah mengenalmu
bagiku kau pernah menjadi mimpi terindahku meski ternyata mimpi yang sia-sia
bagiku kita pernah belajar berbagi dengan sesama, dan sifatmu yang baik akan kuingat
bagiku kita pernah belajar untuk menangis, tangisan karena ingin bertaubat

kini kau bukan milikku lagi, bukan masa depanku lagi
kini kau bukan asa dan harapku lagi, yang menguatkanku dikala lemah dan letih
kini kau juga bukan sebuah puzzleku yang kufikir akan menjadi puzzle pelengkap terakhir dari kekosongan kotak puzzleku
namun kau adalah kenangan masa laluku yang penuh dengan rasa manis, asam, asin hingga berubah menjadi kepahitan.

saat ini harus kuakui aku sayang kamu, aku cinta kamu dan aku rindu kamu
namun itu semua harus belajar kuhapus karena itu semua bukan untukmu lagi
dan aku tak pantas mengucapkannya lagi padamu
karena ada dia yang masih memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat