SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 13 November 2013

MIIMPIKU TENTANGMU ADALAH SIA-SIA

Dulu mimpi kita indah
dulu kita bermimpi tentang dunia
dulu mimpi kita bersemangat
dulu kita selalu bermimpi tentang bersama dan bersama

aku adalah satu-satunya milikmu
engkau adalah satu-satunya untukku tanpa berbagi
engkau dan aku adalah one and only one
namun ....itu semua adalah kedustaanmu saja

alasan lain bisa kuterima, bila kau pergi meninggalkanku
namun penghianatanmu tak bisa kuterima
kucoba untuk menerima, namun berkali-kali tertolak hati ini
hati ini terlalu mencintaimu, setia padamu, namun kau tega khianatiku

aku berusaha memaafkanmu dengan segala kebaikanmu
aku coba terus membukakan pintu maafku dengan segala cintaku
aku akan memaafkanmu dengan alasan apapun
karena aku ingin tulus memberi maaf padamu

pergilah kau pergi dengan sejuta asamu
kepergianmu jelas membuat luka lebar dalam hatiku
luka yang engkau tinggalkan melebihi luka dari yang lain
namun kenangan bersamamu tak mengobati luka itu

luka itu tak terlihat namun kujaga rapi dalam hatiku
biarlah hanya aku yang merasakan
aku hanya mendoakan mu dalam kejauhan kita
agar engkau selalu diberi kekuatan dan jalan yang terbaik dari sang pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat