SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 15 November 2013

KU RELA KAU PERGI

kini...aku telah rela kau pergi dengan tulus
ku tahu kau pergi karena demi kebaikanku
kini ...aku telah bisa menerima semuanya
karena kau sayang aku hingga harus terjadi

biarlah sayang itu berganti rasa yang lain
biarlah rindu itu berganti persaudaraan
biarlah cinta itu berganti persahabatan
yang tidak bisa digantikan dengan apapun

kini kau dan aku dengan status yang berbeda
kini kau dan aku dengan jalan yang berlainan
kini kau dan aku menempuh jalan masing-masing
kini kau dan aku tak kan pernah bersatu selamanya

terima kasih tuhanku kau telah tunjukkan jalan ini
terima kasih tuhanku kami telah menempuh jalan yang lalu
terima kasih tuhanku kami tak terpisah dengan saling menyakiti
biarlah semuanya menjadi kenangan indah yang hanya ada dalam hati kami

Ada pertemuan ada juga perpisahan
semoga jalan ini adalah yang terbaik untuk semuanya
semoga kita bahagia dengan cara tuhan untuk jalan kita
tak ada keinginaku untuk menyakitimu lagi , sekarang berganti asa yang baru

semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat