SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 14 November 2013

HIKMAH KAU UNTUKKU

Kasih tak mudah melupakanmu begitu saja
kau telah mengajariku banyak hal
kau guru kehidupanku dalam mengarungi dunia ini
kau membimbingku untuk menjadi hebat dalam hidupku

Kasih tak bisa aku hapus kenangan kita
entah apa kenangan kita itu berarti untukmu atau tidak, namun bagiku tetap ada artinya
kenangan manis hingga pahit kurasakan darimu
namun kurasa itu untuk membuatku kuat

Kasih tak bisa kusakiti dirimu
biarlah hanya aku yang sakit dengan ini semua
karena engkau telah mengajariku rasanya sakit yang tak tertahankan saat ini
mungkin agar aku kuat di kemudian hari

Kasih tak bisa kulupakan kelembutan dan kesabaranmu padaku
kuselalu menangis bila kau berkata kasar tak memenuhi keinginanku
namun segera kau hibur aku dengan perbuatan sayangmu
namun kutak tahu apa maksud dari itu semua bila ada yang lain padamu

Dulu ku tahu kau sayang aku dan cinta aku dengan tulus, karena hanya aku sendiri
namun setelah kau katakan semua , apakah itu semua dulu benar adalah cinta dan sayang
kasih , aku hanya ingat kebaikan tentangmu
yang telah membantu mewujudkan sebagian mimpi yang akhirnya kuterbangun lagi.

Kasih ku tahu kau ada untuk membuatku kuat
membuatku yakin kalau cinta itu ada yang lebih baik darimu
membuatku sadar kalau cinta belum tentu dapat memiliki dan melepaskan
membuat ku sadar kalau jodoh akan datang dengan mudah tanpa susah payah seperti kau dan aku

kasih kau pernah jadi pangeran hatiku
kau pernah mengajariku membangun mimpiku
kau pernah kusayang, kucinta dan kumanja
namun kini kau bukan milikku lagi ..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat