SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 17 September 2012

Hati-hati dengan tawaran CD musik gratis di Restoran Fast Food


Apabila Anda dalam suatu kesempatan mampir ke restoran fast food yang bekerja sama dengan label musik, dan menyertakan penawaran cd atau dvd musik penyanyi tertentu, maka Anda jangan serta merta senang itu adalah gratis, Hey.....mana ada yang gratis saat ini. masuk ke toilet aja bayar 1000, an apalagi ini album musik yang notabene bikinnya pakai uang tak sedikit.

Saya pernah masuk ke restoran fast food, total makanann yang harus saya bayar menurut kasirnya adalah kalau saya tidak salah sekitar 165 ribuan, lalu sang kasir menawarkan lagi tambahan makanan lain, dan saya bilang cukup. Kemudian sang kasir memberitahukan ke saya kalau saya dapat cd musik , dan saya boleh memilih, lalu saya kan seneng bukan main, dapat cd dengan pembelanjaan segitu, lalu saya bilang berapa cd mas, satu ya, lalu kata si kasir 2 mba, lalu saya heran banyak banget mas, ini gratis kan, heran saya, lalu si mas bilang " gratis mba", ya udah saya mau mas, dan ditunjukanlah macam2 cd musik tersebut, dan yang saya pilih cd ari laso dan ungu, kemudian gak tau bagaimana, kemudian struk saya tercetak dan saya membayar dengan harga yang di awal sudah diberitahukan. 

Kemudian kami menyantap makanan, dan dengan kegirangan saya beritahu ke yang lain kalau saya mendapat 2 cd musik karena membeli makanan hari ini, namun saya sempat kepikiran, perasaan saya, kenapa saya makan harganya koq mahal juga ya, padahal menunya normal koq, kalau saya bandingkan dengan harga yang ada di display mungkin sekitar 120 ribuan, lalu saya cek struk dan ternyata dalam struk tersebut ada catatan pembelian 2 cd tersebut dengan masing-masing harga sekitar 25 ribuan, oooh ternyata bayar tohhhh, ih amit-amit deh, ini adalah pembohongan dan penipuan, rencananya saya mau balikin lagi cd ini ke kasir yang bersangkutan, namun karena sedang antri dan saya juga gak mau ribut, biarin deh saya kena tipu kasir hari ini, sampai sekarang cd itu tidak saya pakai, saya umpetin gak tau dimana.

Bisa jadi pada saat kasir menyebutkan jumlah total belanja itu sdh termasuk 2 cd, kalau kita mau baru akan diprint kalau kita tidak mau maka jumlahnya akan berkurang. So....Semoga pengalaman saya tidak terjadi sama yang lain. Berhati-hatilah bila kasir tempat restoran kita makan menawarkan suatu menu atau produk, tanyakan ini compliment atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat