SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 03 November 2011

NASEHAT UMI DAN SI DIA YANG MENCERAHKAN


Berada pada posisi yang sedang bingung karena tidak tahu harus berbuat apa membuat diri ini hanya bisa merenung karena tidak ada yang bisa dilakukan, namun nasehat terindah dari umi membuat diri ini harus bangkit dari kondisi ini, berikut ini kata-kata mujarab umi :
1. Allah telah memberikan amanah ini, maka jalankan dengan niat ibadah
2. Lebih baik diri ini merasa kecil, namun orang lain menganggap kita adalah besar, lagipula ada doanya agar diri ini selalu tidak sombong
3. Allah mengabulkan doa kita yang selalu minta untuk menjadi yang terbaik dalam pandangan Allah , mungkin inilah yang terbaik untuk kita
4. Kan selama ini tidak mau makan ceker ayam karena tidak mau jadi bawahan,maunya kepala ayam terus agar bisa jadi atasan, dan inilah memang jalannya untuk menjadi atasan
5. Bekerja dengan luwes jangan membuat orang lain sakit hati

Sedangkan si dia memberikan nasehat bahwa ketidakpercayaan diri karena posisi yang baru  merupakan hal yang biasa, hal ini karena nervous saha karena ini adalah pengalaman yang pertama dan dinikmati saja sebagai sebuah pengalaman.

Insya Allah hal seperti ini memang sering saya alami ketika menerima amanah baru dalam setiap kepanitiaan atau posisi baru, di awal saya memang merasa down, tapi setelah saya banyak bertanya, belajar, dan take action saya akhirnya alhamdulillah selalu memberikan hasil yang memuaskan orang yang memberi amanah kepada saya, yang terpenting saya usaha dan doa, insya allah pagi ini saya tercerahkan. Alhamdulillah Ya Allah terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat