SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 20 November 2011

MEMILIH YANG TERBAIK DARI YANG PALING BAIK


Apa yang akan Anda lakukan bila dihadapkan pada pilihan yang paling baik. Tentu saja ada yang terbaik dari yang paling baik. Namun kita tetap harus memiliih. Dukungan orang-orang terdekat sangat membantu kita dalam memilih dan menentukan, karena secara real kita hidup bersama mereka, dan mereka jugalah yang tahu siapa diri kita dan yang akan kita lakukan dalam keseharian hidup kita.

Meninggalkan pekerjaan lama bukanlah hal yang mudah, pikiran kita sudah dipenuhi dengan hal yang rutin, sehingga terkadang kita sulit berfikir jernih.

Masuk ke dalam dunia usaha baru juga bukanlah hal yang mudah, banyak konsekuensi yang harus diambil. Meninggalkan yang lama  dan masuk ke tempat yang baru harus tetap dipilih, tidak bisa ambil keduanya apabila kita akan meraih hasil yang maksimal.

Diberatkan oleh orang-orang yang menahan diri kita bisa jadi membuat langkah untuk pergi menjadi tertunda, sekarang hanya tinggal kita saja niatnya yang perlu dipertajam, untuk terus atau tinggal, Berdoa kepada Allah agar Allah memberikan kebaikan dalam setiap keputusan, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat