SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 14 November 2011

MENENTUKAN SIKAP untuk SUATU PILIHAN


Sulitnya mengambil sikap menandakan bahwa kita termasuk orang yang tidak ingin mengambil resiko besar. Padahal belum tentu resiko besar akan kita ambil dan temui, justru bisa jadi banyak manfaat yang akan kita peroleh dengan mengambil sikap yang positif.

Bekerja untuk suatu hal yang kita minati akan membuat kita bahagia, mencintai pekerjaan dan mendapatkan hasil yang maksimal, tidak setengah-setengah. Bagaimana kita akan bahagia, menyenangi pekerjaan kita apabila kita sendiri dari awal tidak menyukai pekerjaan itu. Bisa saja kita profesional mendrive diri kita, motivasi kita hati kita bila semuanya berjalan hanya sendirian, issue dari lingkungan sekitar, memang ada cerita untuk menjadi pemenang dalam sebuah pertunjukan, maka jaga sikap dengan tenang, jangan perdulikan ucapan dan teriakan penonton, jalan saja terus melaju, hingga sampai ke garis finish sebagai pemenang. Namun apakah itu berlaku kalau di diri kita sudah tidak menyukai suatu pekerjaan, dan memang sudah tidak kita sukai.

Bismillah, allah menciptakan setiap cerita penuh dengan perhitungan, tidak ada yang kebetulan, semua sedang berproses. bisa jadi mulai kehidupan baru dan meninggalkan pekerjaan lama akan membuat hidup menjadi lebih baik, kebebasan berekspresi, dan hidup tidak tertekan oleh siapapun. Ya allah tuntun langkah hamba untuk memutuskan yang terbaik dan menggapai ridho-Mu Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat