SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 10 Desember 2012

ARTI MATERI BAGI WANITA

Saat ini kita banyak mendengar berita tentang perceraian, nikah siri, pernikahan, atau hal lain  yang alasan utamanya biasanya tentang materi.  seorang wanita banyak yang menikah karena hartanya, jabatannya dan ujungnya umumnya berakhir dengan perceraian. Saat dinikahkan senang, bangga , bahagia, karena akan dinikahkan dengan seorang pria yang memiliki banyak harta, punya jabatan tinggi, jaminan hari tua, dijanjikan mobil , rumah dan banyak kemewahan, mahar yang mahal, biaya pernikahan yang besar yang semuanya ditanggung sang calon suami, tidak perduli status sang calon apakah duda betul, duda dalam proses, duda di mulut atau masih punya istri. Sepertinya materi menggelapkan sang wanita juga keluarganya. Berharap perkawinan akan langgeng, namun banyak kenyataan tak seindah harapan, ada yang baru 2 hari nikah cerai, 2 bulan cerai , atau sudah punya anak cerai , dan alasanyapun adalah karena ternyata sang suami ternyata masih punya istri, atau suami tidak mau menceraikan istri pertama, menuntut hak anak, janji yang pernah dijanjikan tidak dipenuhi seperti mobil, rumah, dan kemewahan lain, dan akhirnya berujung perceraian, membuka aib, disharmonisasi, hubungan dua keluarga jadi rusak, dan bahkan dua orang yang pernah saling cinta, sayang dan berjanji untuk menjalin kehidupan hingga ajal memisahkanpun hilang entah kemana rasa itu semua.

Kejadian tersebut tidak hanya terjadi pada selebritis saja, banyak terjadi pada non seleb, bedanya mereka diekspos dan yang orang biasa tidak. Kenapa kaum wanita yang sebagian itu rela dibohongi, diimingi janji manis. Dan buat kaum pria hendaknya kalau tidak punya uang, dan tidak bisa menepati janji jangan mudah mengeluarkan janji manis, wanita memang mahluk yang lembut namun jangan dipermainkan dengan materi hanya karena sex saja. Landasi pemberian karena cinta dan memiliki kemampuan, jangan sampai tidak punya kemampuan tapi banyak janji dan akhirnya berujung perceraian. Awalnya saling cinta tapi karena banyak janji dan kemudian janjinya tidak dipenuhi hingga pernikahan terjadi, dikhawatirkan hal ini akan mengganggu rumah tangga, hubungan suami istri hingga tidak ada saling percaya karena ada janji yang tidak dipenuhi.

Pesan saya, jangan pernah tergoda dengan materi, mencintai karena allah swt, penuhi semua janji yang ada untuk menjaga rasa dan perasaan, hingga rumah tangga bahagia. Jangan pernah tertipu , ikuti kata hati, good luck. Semoga bahagia selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat