SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 11 Juni 2018

Ramadhan....oh ...Ramadhan

ini adalah curahan hatiku, yang aku keluarkan langsung ke blog pribadiku, sdh lama aku gk nulis di blog langsung , cuma copy paste dari grup wa saja.
aku sedih aja, disaat aku sdg merasakan manisnya ibadah di bulan ramadhan ,tamu bulanan datang. diawal dan akhir aku ta merasakan ramadhan. ketika ramadhan datang aku tak menyambut dgn ibadah ritual rutin,,,hiks sedihnya .....kufikir akhir ramadhan aku akan melepas ramadhan dgn indah,dgn harapan aku gak datang bulan krn telat atau mundur, spt sblmnya pernah mundur 2 mgg, ollaaa ternyata justru maju 5 hari...bulan lalu 29 syaban eh skrg justru maju tgl 24 ramadhan datang lagi...disaat aku mengejar khatam quran yang ke 4 ..meski sdh lewat target minimal 2 x khatam quran...aku terhenti di juz 17...aku butuh 2 hari utk sampai khatam ke 4...minimal 1,5 hari aja..andai bs diundur....tp sdhlah, sdh datang waktu ini,aku hanya bisa menangis  dlm hati , kenapa sll tjd setiap tahun jadwal yg rutin spt ini, selalu berulang, bkn kehendak manusia khusunya wanita utk memajukan dan memundurkan jadwal haid mereka.... allah swt pasti tau aktifitas kita ketika suci atau tidak, allah tw mgkn kita sdh teruji ketika suci dan skrg kita sdh diuji apakah sanggup ttp ibadah ketika ramadhan tidak suci dirinya. ya rabb aku sebenanya banyak berharap bulan ini, aku telat karena kehamilan, tp ini belum, mgkn  allah tahu yang terbaik utkku, selain itu tugas imam taraweh jg terhenti ..mgkn hikmahnya aku bisa silaturahmi dgn klg suamiku utk  buka puasa dgn mereka sampai malam. meski ini hanya hiburan saja tp aku sedih...ramadhan pergi tanpa aku ibadah full didalamnya...ya robb...ini keluhanku, aku sedih ramadhan pergi....aku hancur hatiku rob...tapi aku masih bersyukur bisa dapat ibadah full dimalam lailatul qadr ke 21 dan ke 23, smg salah satunya adalah malam lailatul qadr aamiin

selamat jalan ramadhanku.....hikssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat