SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 27 Mei 2015

CARAMU MENCINTA BERBEDA

Aku salah mengartikan caramu dalam mencinta
Aku tak mengerti dirimu dalam mencintaiku
Aku terlalu naif dengan cintamu
Ternyata inilah caramu mencintaiku

Kau berbeda dengan yang lain
Kau tak biasa ku untuk memilikimu
Aku terbiasa dengan cara yang berbeda
Bukan dengan caramu dalam mencintaiku

Aku belajar mencinta caramu
Namun aku yang terpuruk
Aku berusaha memahami kasihmu
Namun aku nyaris kehilangan cintaku sendiri padamu

Kini biarlah alam yang akan mengajarimu dalam mencintaiku
Biar semua apa adanya, aku hanya diam
Karena aku yakin semua ada titik puncaknya
Semoga selalu ada jalan yang terbaik untuk kita , amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat