SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 03 Mei 2015

Aku mau...

Aku mau kamu karena kamu ingin serius dengan aku
Aku mau karena kamu punya target untuk satu tujuan
Aku mau karena kamu punya cinta dan sayang
Tapi nyatanya sayang, target dan cintamu berbeda dengan yang aku harapkan

Cintamu berbeda, sayangmu aneh, aku tak suka
Kau perlakukan aku tak seperti harusnya
Kau kotorkan cintaku, kau hancurkan rasa cinta ini hingga berkeping-keping
Aku tak ingin mengumpulkan serpihan itu lagi, karena aku lelah
Biarlah serpihan itu berserak dimana2, aku ingin berlari saja

Aku gak mau kamu lagi, aku gak mau mikirin kamu lagi
Aku gak mau nunggu kamu lagi, aku gak ingin berharap kamu lagi
Aku gak mw berbaik hati lagi, aku gak akan paksa lagi
Aku gak mau cinta dan sayangmu lagi, biar saja kau mw bagaimana,aku tak ingin peduliin kamu, hanya capek dan lelah saja.

Kuabaikan senyummu,suaramu, perhatianmu, hanya itu saja yang aku ingat
Itu semua gak seberapa dengan sakitnya aku, yang selalu terkesan memaksamu
Perhatianku yang tak kau fikirkan, kemauanku yang tak kau penuhi, semuanya hilang dan sirna, bahagia denganmu hanya sesaat dan tak ada cerita, biarlah kita jalani saja jalan hidup kita sendiri2 sama seperti sebelum bertemu. 
Aku yakin akan indah bila kita berpisah, kau akan bahagia terlepas dari aku, sesorang yang mengekang hidupmu, memaksamu, mengganggu istirahat tidur dan malammu, menghambat karirmu, waktu lemburmu, jadwal keluar kotamu, kini kau akan bebas dariku, tak ada yang cerewet padamu, begitupun aku, tak ada lagi orang yang aku khawatirkan , tak ada......semoga allah menyegerakan kebaikan untukku aminnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat