SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 14 Januari 2011

Internet..walau belum maksimal dimanfaatkan tapi..terasa bila tidak ada

Syukur alhamdulillah, saya harus ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan fasilitas internet dan perangkat laptop kepada saya, dan juga kepada seseorang yang telah Allah gerakan hatinya untuk menfasilitasi kesemuanya tiap bulan. Sepanjang keberadaan 2 perangkat ini dalam kehidupan saya, subhanallah saya atas ijin allah banyak mengalami kemajuan yang pesat menurut versi saya, saya harus terus bersyukur akan nikmat ini. Bermula dan berawal keinginan untuk mengusir kesepian, juga untuk berbisnis dengan media online, namun ketika semua fasilitas itu ada keinginan berbisnis dengan media online ini terus ditunda-tunda karena saya merasakan masih belum punya ilmu berbisnis online, belum serius, dan merasa belum ada waktu, apalagi setiap malam cenderung malas dan kecapekan kerja sehingga kalaw malam saya tidak terlalu lama rutin pakai media online ini, mungkin karena belum maksimal memanfaatkannya, jadi bisnis online masih tertunda menurut saya, dan saya bertekad masih ingin menggunakan media online ini untuk berbisnis, tentunya akan saya niatkan untuk mencari rezeki allah sebanyak2nya untuk ibadah pemanfaatanya.

Selain itu banyak hal yang saya rasakan ketika perangkat online ini hadir dalam kehidupannku , seperti: sangat mendukung dunia tulis menulis yang saat ini sedang aku rintis, membuat blog, comment , tau kabar teman melalui jejaring sosial, memantau web tulisan, mencari resep kue, masakan, mencari tentang berita, promosi kerjaan kantor, membuat tugas kantor , mencari bahan khutbah , dll, semuanya dilakukan tanpa harus ke warnet, santai dalam kamar, sesuka hati, Ya allah berikan banyak syukur padaku akan nikmatmu yang mempermudah aku dalam menjalani profesiku saat ini, jangan jadikan perangkat ini sia-sia padaku , Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat