SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 04 Januari 2017

DOAKU DI PAGI INI

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ya Allah Ya Rabb,

Hamba ucapkan terima kasih atas semua nikmat yang kau berikan pada kami selama ini

Hamba sadar sedikit sekali kami beribadah kepadaMU padahal kami paham firmanMU "Tidaklah AKU ciptakan manusia dan jin selain untuk beribadah kepadaMU"

Tidak terasa waktu 1 tahun ini kami habiskan begitu cepat untuk memuaskan nafsu duniawi kami sedangkan kami banyak lalai untuk beribadah kepadaMU.

Shalat kami masih banyak kami lalaikan. Saat shalat pun kami masih memikirkan duniawi. Jarang kami bangun tengah malam untuk bersujud padaMU karena lebih banyak kami bergumul dengan selimut kami seakan berat rasanya untuk membuka kelopak mata kami, mengambil air wudhu dan bersujud padaMU dikeheningan malam. 

Yang kami takutkan hanyalah kekurangan harta duniawi kami, sedikit sekali kami bersyukur atas nikmat berlimpah yang telah KAU berikan kepada kami padahal kami pun tau janjiMU bahwa tidak ada mahluk melata satupun dimuka bumi ini yang tidak KAU jamin rezekinya.

Kami tau bahwa banyak manusia yang telah mati namun mereka sungguh sungguh ingin kembali ke dunia ini lagi hanya untuk bertaubat dan beribadah lebih banyak lagi kepadaMU namun kami yang masih hidup seakan lalai dan lupa bahwa suatu saat nanti kami pun akan mati dan memohon mohon kepadaMU untuk bisa dihidupkan lagi barang sebentar untuk bisa bertaubat dan beribadah kepadaMU ya Allah.

Seringkali kami mengucapkan dalam lisan kami bahwa kami mencintaimu melebihi apapun didunia ini namun nyatanya ucapan itu hanya manis dilisan namun hati kami masih jauh terpaut dariMU ya Rabb.

Oleh karenanya bukakan hati kami untuk selalu benar benar mencintaimu dari hati kami yang paling ikhlas. Ampuni dosa dosa kami. Dosa orang tua kami yang masih hidup maupun yg sudah mati. Dosa istri dan suami kami. Dosa anak anak kami. Dosa sahabat sahabat kami. Dosa pemimpin pemimpin kami. Satukan kami semua dalam ukhuwah yang kuat.

Sentuh hati kami untuk merasakan penderitaan yang dialami oleh saudara saudara kami yang sedang menderita di Indonesia, Palestina, Syiria, Rohingya, Aleppo dan saudara kami dimanapun mereka berada. 

Ya Allah Ya Rabb kumpulkan kami bersama keluarga kami dan sahabat sahabat kami yang sholeh sholehah di Raudhatul Jannah kelak.

رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

*“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir”*

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

*“Ya Allah, berikanlah kepada Kami kebaikan di dunia, berikan pula kebaikan di akhirat dan lindungilah Kami dari siksa neraka.”*

رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

*“Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)”*

*َآمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat