SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 08 Oktober 2013

Deskripsi Produk NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo Mesin Pembuat Kopi - Merah

                       

Apa yang ada di dalam kotak:

  • NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo Mesin Pembuat Kopi  - Merah
Kini Anda bisa menikmati secangkir kopi panas dan dingin layaknya buatan barista terkenal dengan mudah. Meski tak memiliki banyak ruang di meja dapur, Anda bisa selalu menikmati kopi ala gourmet dengan teknologi terbaru dari NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo. Dengan desain canggih dan unik, mesin kopi ini akan membuat dapur lain merasa iri. NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo menyajikan desain yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan kopi berkualitas tinggi.

Sistem Kapsul
NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo menggunakan sistem kapsul yang sangat praktis dan efisien. Semua yang Anda butuhkan untuk membuat minuman panas dan dingin telah tersedia dalam kapsul yang mudah digunakan. Anda cukup memasang kapsul ke dalam portafilter-nya, memasang ke group head dan mesin akan bekerja. NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo hanya menggunakan bahan dengan kualitas tertinggi seperti kopi Arabika 100%, cokelat berkualitas dan buih susu yang begitu menggoda. NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo tersedia dalam varian Grande Intenso, Espresso Intenso, Mocha, Cappuccino, Nestea Peach..

15 Bar Pump
Mesin berteknologi tinggi dan kapsul yang didesain dengan ketelitian tinggi memberikan sistem tekanan 15-bar layaknya mesin di kafe kopi ternama. Dengan fitur ini maka mesin pembuat kopi ini memiliki tekanan yang tinggi sehingga memastikan seluruh aroma kopi bubuk dapat terambil. Sistem ini menjanjikan secangkir kopi dengan busa yang berbuih, krema yang kaya dan rasa mewah yang begitu menggoda selera.

Desain Modern & Minimalis
Anda pasti akan terkesima ketika pertama kali melihat desain dari NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo. Dengan desainnya yang modern dan tidak seperti mesin kopi pada umumnya, mesin kopi ini telah memenangkan International Forum Design Product Design dan Red Dot Design. Lihat bagaimana cahaya LED biru yang menyinari tiap cangkir kopi memberikan aksen gaya yang unik nan futuristik.

Rasa Terbaik (Menurut Anda)
Tombol kontrol yang Anda sesuaikan memberikan Anda kontrol penuh atas rasa yang Anda mau. Anda pun dapat menentukan kekuatan dan campuran kopi dengan menggunakan campuran kapsul yang Anda harapkan. Custom Control Lever nya yang telah dipatenkan membuat Anda dapat memilih minuman hangat dan dingin dengan cepat. NESCAFÉ selalu memberikan rekomendasi pengaturan terfavorit untuk tiap kapsul namun Anda bebas bereksperimen dan mencari apa rasa favorit Anda!

Mudah Dibersihkan
NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo dilengkapi drip tray dan capsule holder yang dapat dicuci dengan sabun pencuci piring. Drip tray yang terbuat dari stainless steel ini juga dapat disesuaikan ketinggiannya sehingga dapat digunakan untuk berbagai ukuran cangkir dan gelas. Mesin pembuat kopi ini juga memiliki tangkir air yang dapat dilepas. Tangki air berkapasitas 1350 mililiter ini tidak dapat dibersihkan dengan sabun pencuci piring.        

Thermoblock 
Teknologi eksklusif Thermoblock menjanjikan air panas setiap saat hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Dengan pemanas alumunium Thermoblock, Anda tak perlu lagi menunggu sajian kopi hangat. NESCAFÉ Dolce Gusto Circolo memberikan air panas dengan temperatur 82-87 C.      

Hemat Energi 
Mesin akan otomatis berhenti ketika tidak digunakan. Dengan sistem ini tentunya akan menghemat penggunaan listrik.

Service Center 
Jakarta 
Sudirman Plaza
Plaza Marein Lt 8Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-76 Jakarta 12910
Telp: +62 21 57937007

Bali 
Istana Kuta Galeria Jl. Patih Jelantik Promenade I no. 15
Kuta, Bali 80361
Telp: +62 361 769067

Bandung 
Jl. Lemah Neundeut No. 85
Bandung 40164
Telp: +62 22 2008527        

Surabaya 
Jl. Tegalsari No. 50
Surabaya 60261
Telp: +62 31 5321400

Semua produk mengikuti Lazada 14 hari untuk kebijakan penukaran. Di Luar waktu 14 hari, silakan kirim mesin ke salah satu pusat layanan NDG di atas. Untuk setiap pertanyaan NDG, silahkan hubungi nomor bebas pulsa: 001 803 657 121.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat