SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 08 Juni 2012

MAafkan aku...suamiku...

Maafkan aku suamiku yang Belum dipersatukan  sampai Saat ini.
Maafkan aku yg hanya bisa menanti tanpa bisa berbuat
Maafkan aku yang tak selincah lagi beberapa tahun yang lalu
Maafkan aku yang tak sepintar mudaku dulu 
Maafkan aku yang tak sexi dalam mel ayani
Maafkan aku yang tak sesempurna visi ku dalam mengarungi kehidupan bersamamu.
Waktu yang bertambah telah membuatku berubah, namun hanya cinta Dan sayang dalam ingin memilikimu secara sempurna selalu ada di hati ini.
Dan itupun bila kita dipertemukan sebagi pasangan yang sah di dunia ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau membaca, dengan segala kerendahan hati mohon diberikan komentar,semoga dapat bermanfaat